Sumber: Instagram (pewdiepie, bts.bighitofficial, idriselba)
Inilah informasi tentang orang yang ganteng di dunia memang selalu menjadi perhatian banyak masyarakat di dunia. Admin akan membahas tentang siapa saja pria yang ganteng di dunia yang akan dibahas ada artikel dibawah ini. Anda tidak hanya akan mendapatkan biodata diri dari pria ganteng ini, tetapi kamu juga akan mendapatkan informasi tentang pekerjaan dan prestasi yang pernah didapatkan mereka. Pasti kamu semua pada penasarankan dengan mereka? Yuk, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Inilah daftar orang terganteng di seluruh dunia menurut TC Chandler yang selalu update setiap tahunnya. Daftar ini pada awalnya adalah proyek tahunan yang telah dikerjakan oleh TC Chandler secara indenpenden dari dahulu tahun 1990 yang kemudian menjadi fenomena internet setiap tahunnya.

TC Chandler tidak memilih pria yang populer tetapi ia memilih orang-orang yang masuk kedalam daftar orang tertampan di dunia. Ada yang berpendapatan dan pengambilan suara yang telah dilakukan melalui polling di social media.

Pada artikel admin kali ini akan memberikan daftar orang terganteng di dunia pada tahun 2018 menurut TC Chandler. Para pria yang masuk kedalam daftar ini tentunya berasal dari berbagai negara dan profesi. Mulai dari seorang aktor, penyanyi, model, aatau idola K-pop ada semua.

Siapa saja sih yang masuk kedalam daftar pria terganteng? daripada Anda semakin penasaran, Anda bisa langsung membaca informasi lengkapnya dibawah ini!. Siapa tau saja pria yang berprofesi sebagai aktor, penyanyi, ataupun model masuk di dalam daftar pria yang kamu suka.

Jason Momoa

Sumber: Instagram (prideofgypsies)
Jason Momoa adalah posisi pria pertama terganteng di dunia pada tahun 2018. Pria ini lahir pada tanggal 1Agustus 1979 di Honolulu, Hawaii, pria ini dikenal sebagai seorang aktor, penulis, produser, dan juga sutradara film.

Pria yang bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa ini telah terjun ke dunia akting pada tahun 1999. Wajah pria ini telah dikenal oleh publik setelah ia berhasil memerankan karakter Khal Drogo dalam serial HBO yang mendunia, Game of Thrones pada tahun 2011.

Peran pria ini sebagai karakter Khal Drogo Momoa didapatkan setelah menampilkan tarian dari budaya suku Maori, Haka dalam videonya. Apa kamu tahu tarian Haka? tarian Haka adalah tarian yang terdiri dari hentakan kaki dan gerakan tangan yang diiringi dengan teriakan yang beritme.

Pada awal bulan Juni 2014, Jason Momoa telah menjadi bagian dari keluarga DC setelah ia berhasil mendapatkan peran menjadi Aquaman. Karakter Aquaman juga pertama kali ditampilkan di film Batman VS Superman: Dawn of Justice (2016). Sementara itu, film solo Aquaman sendiri telah dirilis pada akhir tahun 2018.

Pria satu ini tidak hanya di dunia peran saja, tetapi kehidupan cinta Momoa juga sama mulusnya. Jason menikah dengan wanita yang telah ia kagumi sejak kecil, yaitu Lisa Bonet. Wanita yang sekarang ini telah menjadi istri Momoa lebih tua 11 tahun dari Momoa itu bukanlah menjadi persoalan pria yang mempunyai badan yang kekar.

Sebelum Momoa melegalkan pernikahannya, Momoa dan Bonet juga telah dikaruniakan dua anak, seorang anak perempuan dan laki-laki. Jason juga menjadi ayah tiri untuk artis Zoe Kravitz yang merupakan putri dari pernikahan Bonet sebelumnya.

Jungkook BTS

Sumber: Pintrest (pinterest.ca/pin/401242648046169441)
Inilah profil pria terganteng di dunia selanjutnya adalah member termuda dari BTS, Jungkook. Pria yang mempunyai nama lengkap Jeon Jung Kook ini lahir dari kota Busan, Korea Selatan, pada tanggal 1 September 1997.

Usia Jungkook memang paling mudah di BTS, tetapi Jungkook memiliki banyak sekali talenta yang tentunya membuat kagum semua penggemarnya. Ia memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang bagus. Selain itu pria ini mempunyai badan yang kuat dan juga atletis, diantara member BTS yang lainnya.

Oleh karena itu, tidak usah heran kalau para member BTS telah memberikan nama julukan kepada Jungkook sebagai Golden Maknae. Apa kamu tau arti Maknae? Maknae itu adalah sebutan untuk seseorang yang usianya paling muda di dalam suatu grup.

Jungkook yang tidak hanya berbakat, tetapi ketampanannya juga telah diakui oleh para member dan penggemar BTS, ARMY, yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu namanya masuk kedalam daftar orang terganteng di dunia pada tahun 2018.

Idris Elba

Sumber: Instagram (idriselba)
Bagi kalian yang suka menonton film Thor (2011), inilah wajah laki-laki yang mungkin terlihat familier. Pria ini bernama lengkap Idrissa Akuna Elba yang telah memasuki dunia akting sejak tahun 1994.

Selain memerankan tokoh Heimdall di film Thor, masih banyak sekali karakter lain yang berhasil diperankan oleh Idris. Apa saja karakter lain yang pernah di perankan oleh Idris? Marshal Stacker Pentecost di film Pacific Rim (2013), Nelson Mandela dalam film biografi yang berjudul Long Walk to Freedom (2013), dan Commandant di Beasts of No Nation (2015). Pada filmnya yang berjudul Beasts of No Nation ini ia telah mendapatkan penghargaan SAG Awards 2015 untuk Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role.

Idris tidak hanya masuk di dunia lebar saja, tetapi ia juga aktif di serial TV. Pria ini juga berperan sebagai bandar narkoba yang bernama Stringer Bell di serial HBO, The Wire (2002), Lenny di The Big C (2010), dan DCI John Luther di serial BBC One, Luther (2010-2019). Berkat aktingnya yang bagus dalam film serial Luther, ia juga pernah mendapatkan 4 nominasi dalam ajang Golden Globe Awards dan memenangkan kategori sebagai Best Actor pada tahun 2011 di penghargaan yang sama.

Selain dikenal sebagai Aktor, Idris juga dikenal sebagai seoarang DJ Musik. Nama panggung yang ia gunakan adalah DJ Big Driis, Big Driis the Londoner, Big Driis, dan 7 Dub. Pria yang mempunyai kewarganegaraan yang sama dengan penyanyi Ed Sheeran ini juga meluncurkan label musiknya yang bernama 7Wallace Music pada tahun 2018.

Nama Idris Elba juga pernah masuk kedalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia oleh majalah Time pada tahun 2016. Idris juga pernah dijadikan sebagai Pria Paling Seksi Tahun ini oleh majalah Essence (2013) dan di dalam acara The Tonight Shot Starring Jimmy Fallon di tahun 2018 dengan kategori yang sama. Jadi tidak perlu heran lagi kalau nama Idris juga telah dimasukkan kedalam daftar orang terganteng di dunia pada tahun 2018.

Felix Kjellberg

Sumber: Instagram (pewdiepie)
Nama pria yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kamu, tetapi bagaimana dengan Pewdiepie? Jika kamu suka menonton orang-orang yang bermain game online di YouTube, bisa jadi kamu mengenal dengan akun yang bernama Pewdiepie. Yah, benar sekali, nama asli dari Pewdiepie ini adalah Felix Kjellberg.

Pria yang sebelumnya berkarier menjadi seorang YouTube, Felix juga pernah berkuliah di perguruan tinggi terkemuka di Swedia, yaitu Chalmers University of Technology. Felix mengambil jurusan Ekonomi Industri dan Manajemen Teknologi. Pada tahun 2011, ia kemudian memilih untuk drop out karena merasa tidak bahagia dengan jurusan yang ia pelajari.

Felix sendiri telah yang mempunyai minat di dalam mengedit sebuah foto berniat untuk magang di sebuah kantor periklanan terbaik di Skandinavia. Sayangnya, ia gagal dan kemudian memutuskan untuk aktif mengisi konten akun YouTube-nya. Hingga sampai bulan Januari 2019, subscribers Pewdipie telah mencapai 85 juta.

Majalah Time juga memasukkan Pewdiepie sebagai daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia pada tahun 2016. Alasannya adalah setiap permainan game online yang dimainkan oleh Pewdiepie selalu mengalami peningkatan penjualan. Selain itu juga, ia aktif dalam kegiatan beramal dan sering mendorong subscribernya untuk melakukan hal yang sama sepertinya.

Baca Juga : PROFIL DAN BIODATA LENGKAP YUKI KATO

V BTS

Sumber: Kpopmap (kpopmap.com/what-bts-member-v-had-to-say-to-a-lonely-fan-with-no-friends)
Ini dia member BTS satu lagi yang masuk kedalam daftar orang terganteng di dunia 2018. Pria ini bernama V yang sebelumnya menduduki posisi puncak daftar orang terganteng di dunia versi TC Chandler 2017. Pria yang bernama asli Kim Taehyung ini memilih nama V sebagai nama panggungnya karena merupakan representasi dari victory yang berarti kemenangan.

V yang lahir di Daegu, Korea Selatan, pada tanggal 30 Desember 1995 yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Pria ini merupakan member terakhir dari BTS yang diperkenalkan oleh Big Hit Entertaiment kepada publik.

Kim yang selain mempunyai wajah yang tampan, Kim juga dikenal sebagai suara baritone-nya. Dikutip oleh Elite Daily, V sendiri tidak mempunyai kesulitan untuk menghasilkan suara rendah menenangkan yang sudah menjadi salah satu ciri khas suara di lagu-lagu BTS.

Selain aktif bersama BTS, ia juga pernah mencoba peruntungannya di dunia seni peran. V pernah memerankan film drama yang berjudul Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016). Drama ini bercerita tentang sekelompok pemuda yang belajar untuk menemukan minat, persahabatan, dan cinta. Teman dari Baekhyun EXO ini juga memerankan karakter Suk Han Sung yang telah memiliki kepribadian ceria dan juga bisa berteman dengan siapa saja.

Baca Juga : PROFIL DAN BIODATA PRILLY LATUCONSINA LENGKAP

Wajah Pria Siapa yang Menurutmu Menjadi Orang Terganteng di Dunia?

Oke, itulah pembahasan orang terganteng di dunia pada tahun 2018 menurut TC Chandler. Pria yang memiliki ketampanan memang terbilang sangat relatif dan setiap yang juga memiliki preferensi yang berbeda. Tetpai, tidak bisa dihindari lagi kalau pria yang masuk kedalam daftar ini tentunya memiliki daya tariknya sendiri.

Jika kalian sudah membaca secara detail pria tertampan di dunia diatas, tentunya kamu akan tahu kalau tampan saja tidak lantas menjadikan para pria tersebut menjadi malas. Contohnya adalah pria ganteng yang bernama Felix Kjellberg yang harus menjaga stan hot dog dan juga berjualan hasil editan fotonya untuk bisa membiayai konten video di akun YouTube-nya. Kerja Keras untuk mendapatkan kesuksesab memang berlaku untuk siapa saja. Kerja Keras tentunya tidak akan mengkhianti hasil.