Cara Mendapatkan Pacar Jika Berani Ambil Resiko Ini

Saat kamu move on dari mantan atau kamu sudah menjalani masa single selama beberapa waktu, pastinya kamu akan ada niatan untuk mencari pacar lagi yang ada di dalam diri kamu. Tetapi, jangankan mencari pacar, gebetan saja tidak ada! Jika ada yang kamu suka, kemungkinan besar orang yang kamu suka tidak tertarik kepada kamu. Lalu, bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan pacar dengan ampuh?

Menurut Coach Lex dePraxis, waktu yang paling bagus untuk melakukan PDKT hanya cukup dalam waktu satu bulan saja, paling lama yah dua bulan. Karena jika kamu sudah melebihi waktu tersebut, resiko terjebak dalam friendzone semakin besar! Nah, bagaimana sih caranya untuk mendapatkan pacar kalau waktu PDKT yang optimalnya hanya dalam waktu sebulan saja? Berikut ini adalah resiko yang harus kamu siap lakukan!

Memberanikan Diri Pergi Keluar dan Mencoba Hal-hal Baru


Cara Mendapatkan Pacar Jika Berani Ambil Resiko Ini
Sumber : www.idntimes.com

Mempunyai pacar idaman tidak akan datang dengan sendirinya jika kamu masih berdiam diri dirumah! Sekalipun kamu berani mendekatinya, kamu pasti sudah overthingking, jaim, dan ngarep. Oleh karena itu kamu kurang bergaul dan kurang wawasan!

Segala sesuatu itu dimulai dari diri sendiri. Anda harus memulai berani untuk mencoba hal-hal baru, pergi keluar dan memperluas pergaulanmu. Kamu juga bisa melakukannya dengan cara menghubungi teman lama, mengikuti komunitas baru, mendaftar kursus, mencoba restoran atau kafe baru, dan yang terpenting kamu harus belajar berkenalan dengan orang baru secara langsung.

Baca Juga : INILAH 5 PRIA TERGANTENG DI DUNIA YANG AKAN MEMBUATMU KAGUM

Memberanikan Diri Melakukan Sentuhan-Sentugan Pada Pasangan


Cara Mendapatkan Pacar Jika Berani Ambil Resiko Ini
Sumber : www.pinterest.pt

Kamu harus siap mengambil resiko dengan percaya diri untuk menyentuh dia juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan pasangan dalam waktu yang dekat. Setuhan yang dimaksud tidak selalu bersifat intim, kamu juga bisa melakukan playful touch seperti mencubit atau mencolek lengan si dia pada waktu mengobrol. Melakukan tos atau pelukan sebagai teman ketika berjumpa juga cara yang cukup efektif. Harus Anda ingin untuk menjalani kontak mata dengannya agar dia semakin tidak dapat melupakan kamu!

Beranikan Diri Memulai Obrolan Dengan Siapa Saja yang Kamu Anggap Menarik


Cara Mendapatkan Pacar Jika Berani Ambil Resiko Ini
Sumber : stocksnap.io

Terkadang untuk memulai obrolan lebih dulu juga bisa sangat menegangkan, terutama kepada kamu yang sudah tertarik kepada dia. Tetapi, kamu jangan biarkan rasa takut menguasai diri kamu!

Hal yang paling sederhana untuk memulai obrolan adalah dengan cara memberikan sih dia pertanyaan, seperti apa contohnya? "Kamu sudah nonton film Joker, belum? kalau sudah, menurut kamu bagaimana filmnya? bagus enggak?"

Kalau dia orang yang ramah dan nyaman dengan kamu, dia pasti akan dengan senang hati memberitahukan kamu. Pertanyaan kamu akan semakin luas menjadi berbagai topik obrolan lainnya yang lebih seru lagi!

Memberanikan Diri untuk Mengunjungi Acara Sosial Sendirian Saja


Cara Mendapatkan Pacar Jika Berani Ambil Resiko Ini
Sumber : baliexpress.jawapos.com

Mencari pacar memang bisa sangat mendebarkan, oleh sebab itu kamu memerlukan bantuan teman untuk bisa menemani kamu agar kamu lebih percaya diri pada saat berkenalan dengan orang baru. Tetapi, cobalah sesekali untuk mengunjungi acara sosial tanpa ditemani dengan siapa pun! Anda harus mengabaikan ketidaknyamanan kamu untuk sesaat. Anda harus membayangkan jika diri kamu adalah orang paling keren di acara tersebut. Lalu, kamu bisa melakukan poin ke 2 dan ke 3 pada saat bertemu dengan orang yang menurut kamu menarik.

Keempat Cara Diatas Tidak Akan Ampuh Jika Kamu Masih Penakut, Susah Move On, Berpikiran Sempit!



Cara Mendapatkan Pacar Jika Berani Ambil Resiko Ini
Sumber : weheartit.com

Keempat cara diatas akan sia-sia jika kamu masih belum berani untuk membuka diri dan percaya pada diri sendiri! Jangan lagi bersikap jaim saat berada di depan dia. Jika kamu memang suka, kamu bisa ajak dia pergi kencan! Tetapi jika kamu ingin mendapatkan pacar yang lebih baik daripada sebelumnya, jangan lagi terpaku pada masa lalu!

Kamu tidak perlu segera berkomitmen dengan si dia jika kamu memang merasa belum cocok. Setidaknya kamu sudah memberanikan diri untuk membuka hatimu dan mencobanya!

Lalu, bagaimana jadinya jika kamu masih belum berhasil move on, atau belum tahu harus memulainya darimana untuk mencari gebetan baru, dan masih bingung dengan apa yang harus kamu lakukan untuk dapat mengubah diri kamu menjadi pribadi yang menarik?

Anda dapat membaca e-book 7 Langkah Mencari Cinta yang ditulis oleh Coach Lex dePraxis! Di dalamnya adalah pelajaran tentang :

  • Mengubah teman lama menjadi pasangan dalam waktu yang singkat
  • Memperbaiki penampilan dalam waktu yang instant
  • Mengubah Chatting membosankan menjadi kencan menyenangkan
  • Cara elegan berkenalan dengan wanita
  • Bermain dengan wanita, bukan untuk dipermainkan atau mempermainkan wanita
  • Tips dan Trick Chatting
  • Jenis-jenis kencan dan perbedaannya