Sumber: Instagram (chelseaislan)

Wanita yang selain mempunyai bakat kemampuan akting yang mumpuni, Chelsea Islan juga dikaruniai wajah yang cantik jelita. Ternyata, kecantikanya itu sudah terlihat saat ia masih kecil, bahkan sejak ia masih balita sekalipun. Apakah kamu penasaran dan ingin melihat seperti apa? Artikel IndoKeppo kali ini akan menyediakan foto-foto masa kecil Chelsea Islan yang bisa menjadi buktinya.

Tidak perlu membaca biodata Chelsea Islan pun pastinya kamu sudah mengetahuinya kalau ia memiliki wajah yang cantik banget. Tetapi, tahu tidak kalau ia memang sudah mempunyai wajah yang imut dari kecil? Jika kamu tidak percaya, kamu bisa melihat bukti foto-foto Chelsea Islan yang pernah diunggah ke Instagram berikut ini.

Dijamin deh, foto Chelsea Islan ini bakal membuat kamu gemas dan berharap dapat mempunyai anak cewek seperti dia. Foto Chelsea Islan saat masih kecil ini juga akan semakin membuatmu yakin kalau dia memang cantik alami dari sananya. Tidak perlu yang namanya oplas-oplasan segala.

Nggak hanya cantik di umur-umur tertentu saja, dirinya tetap terlihat menawan dan menggemaskan di berbagai tingkat usia. Mau pakai baju yang aneh-aneh atau berpose nyeleneh pun tidak akan mengurangi daya tariknya.

Pasti kamu jadi semakin penasaran kan, ingin melihat pose si cantik ini secepatnya? Ya udah, deh. Tidak perlu basa-basi lagi, langsung saja simak dan lihat foto-foto Chelsea Islan yang ada di bawah ini!

1. Saat Masih Balita

Sumber: Instagram (chelseaislan)

Kata caption yang di tulis pada akun Instagram Chelsea Islan, gambar ini diambil pada tahun 1998. Dirinya lahir pada 2 Juni 1995, berarti di gambar ini umurnya masih sekitar 2,5 sampai 3 tahun. Lucu banget kan... Terlebih matanya belo berbinar-binar, kulitnya yang putih bersih, ditambah lagi senyumnya itu lho.

Pada gambar ini, dirinya juga kelihatan bule banget. Tidak heran karena dirinya memang mempunyai keturunan darah Amerika dari orangtuanya. Mirip-mirip seperti Pevita Pearce yang berdarah Wales dari ayahnya.

2. Memakai Sepatu Boot Kedodoran

Sumber: Instagram (chelseaislan)

Kamu tahu tidak kalau selain akting dan sutradara, pemain Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014) ini juga berminat di dunia fashion. Dirinya bahkan pernah menjadi jurnalis dan menulis untuk majalah fashion online.

Nah, ternyata ketertarikannya di dunia fashion sudah terlihat saat ia masih berusia dini. Lihatlah gambar yang pernah diunggah di Instagram Chelsea Islan ini.

Dirinya sudah tertarik untuk pakai sepatu boot lho sejak masih balita. Walaupun sepatu bootnya kedodoran, tetapi tetap cakep kok! Setuju tidak?

3. Dandan Menjadi Buah Labu

Sumber: Instagram (chelseaislan)

Tidak hanya sepatu boot saja yang kedodoran ternyata yang membuat wanita penyuka olahraga ekstrim ini tertarik. Sepertinya dia juga suka tuh dengan mengenakan kostum lucu.

Nyatanya ada pada salah satu foto-foto Chelsea Islan saat masih kecil di atas ini. Ia malah terima-terima aja dijadikan buah labu saat merayakan Halloween. Orang tua Chelsea Islan juga iseng amat sih dandanin anaknya kaya gini.

Tetapi pada dasarnya memang sudah cakep sih ya, mau diapa-apain juga tetap cakep. Pipinya yang chubby pada gambar ini juga membuat kita ikutan gemas yah.

4. Pakai Topi Sinterklas

Sumber: Instagram (chelseaislan)

Nah, pada foto Chelsea Islan kali ini, dirinya sudah kelihatan agak gede. Artis yang pernah menjadi model di video klip Noah Tak Lagi Sama (2012) ini sepertinya ceria sekali merayakan Natal.

Senyumnya lebar merekah memperlihatkan deretan giginya yang berbaris rapi. Tidak lupa juga, dia memakai topi Sinterklas agar perayaan Natalnya semakin meriah.

Keceriaan dan wajah imutnya itu mendapatkan pujian dari fans. "Dari kecil saja sudah terlihat secantik itu, semoga karirnya naik terus," komentar dari @amanahpujilestari di akun Instagram Chelsea Islan.

5. Foto Bareng Ibunda

Seperti yang ada pada gambar sebelumnya, di sini artis yang pernah diisukan dekat dengan Bastian Steel ini juga memakai topi Sinterklas. Bedanya, di sini ia tidak sendiri, melainkan foto bersama sang ibunda tercinta, Samantha Barbara.

Artis yang hobi bermain teater ini sengaja mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya 12 Mei 2013 lalu, bertepatan dengan Hari Ibu di Amerika. "Happy Mothers Day Mommy!" tulisnya pada caption Instagramnya.

Wanita satu ini tidak hanya cantik, pintar, dan berbakat, ternyata ia juga anak baik-baik yang sayang dengan keluarga. Benar-benar wanita idaman semua pria, tidak kalah deh dengan Raisa!

6. Piknik Bareng Eyang

Sumber: Instagram (chelseaislan)

Setelah foto-foto masa kecilnya dengan bunda, kini Chelsea Islan berpose bareng nenek tercinta. Pada gambar di atas diambil saat mereka sedang piknik di Central Park, New York, Amerika Serikat.

Di sini kita bisa melihat kalau fashion sense-nya artis satu ini memang sudah terlihat keren dari kecil. Bahkan warna kaos, kaos kaki, sampai pita rambutnya pun matching.

Sementara itu, rambutnya yang ikal dikuncir dua, membuat Chelsea Islan saat kecil jadi terlihat semakin imut dan menggemaskan. Mau deh punya anak kaya gini...

7. Jadi Model Majalah

Sumber: Instagram (chelseaislan)

Pada saat kecil, artis yang lahir di Washington D.C, Amerika Serikat ini ternyata juga pernah menjadi model majalah. Pada saat itu, umur Chelsea Islan baru sekitar 10 tahun, mungkin masih duduk di kelas 4 SD.

Tetapi, gayanya sudah seperti foto model profesional. Senyumnya lepas dan cerita, tidak kaku sama sekali. Mungkin karena dia sudah terbiasa tampil dari kecil kali ya.

Gadis manis satu ini memang sudah aktif bergabung di teater sekolah sejak kelas 1 SD. Dirinya juga selalu mengikuti pentas setiap tahunnya. Pantas saja kalau rasa percaya dirinya sudah terlihat ya.

8. Terlihat Cantik Saat Memakai Gaun

Sumber: Instagram (chelseaislan)

Ada lagi nih, foto-foto Chelsea Islan saat waktu pemotretan. Kali ini diambil di sekitar tahun 2005.

Di sini, pacar Daffa Wardhana ini tampil cantik dengan mengenakan gaun. Tidak lupa dirinya juga memakai kalung mutiara putih yang membuatnya semakin anggun.

Kecantikannya pun kembali mengundang pujian dari penggemarnya. "Itu masih umur 10 tahun ya kak?? Cantik bangettt seperti bidadari," tulis akun @sitihelsyahna pada kolom komentar Instagram Chelsea Islan.

9. Tersenyum Manis

Sumber: Instagram (chelseaislan)

Ada lagi nih satu gambar masa kecil Chelsea yang sayang kalau kamu lewatkan. Di sini, lawan main Afgan pada film Refrain (2013) itu sepertinya sudah mulai beranjak remaja.

Wanita yang mempunyai wajah yang putih bersih dan senyum manisnya itu semakin mirip dengan yang sering kita lihat sekarang ini. Walaupun rambutnya sedikit acak-acakan, tidak sampai mengurangi kecantikannya kan?

Pada Foto-Foto Chelsea Islan di Instagram ini, Percaya kan Kalau Dirinya Sudah Cantik Sejak Kecil?

Nah, itulah foto-foto Chelsea Islan yang menggemaskan saat masih kecil. Sekarang, percaya kan kalau dirinya udah cantik alami dan imut dari sananya?

Jika kamu semakin jatuh cinta dan penasaran dengan wanita satu ini, jangan lupa baca biodata lengkapnya. Baca juga informasi daftar film yang pernah dibintangi Chelsea yang wajib kamu tonton.