Sumber: Instagram (lunamaya)

Bisa dikatakan, kecantikan artis yang bernama Luna Maya ini sudah tidak perlu untuk diragukan lagi dan dapat dilihat dari foto-foto yang ia unggah pada akun Instagramnya. Selain mengunggah foto terbaru, ia juga mengunggah foto jadul di masa kecil dan remaha yang menunjukkan parasnya yang cantik. Ada beberapa di antara foto jadul tersebut yang akan kamu ulas pada artikel ini.

Ada beberapa aktris di Indonesia yang merasa malu untuk mengunggah foto-foto mereka di masa lalu, tetapi tidak begitu dengan artis yang satu ini. Pada momen-momen istimewa, dirinya justru sering mengunggah foto masa mudahnya.

Terkadang, mantan kekasihnya Ariel NOAH ini mengunggah foto kebersamaannya dengan kedua orang tua. Di sisi lain, ia juga mengunggah foto masa mudanya dengan saudara atau sahabatnya yang sedang berulang tahun.

Dari beberapa foto tersebut, bisa terlihat jelas kalau kecantikan Luna Maya sudah ada sejak ia masih kecil. Bukan hasil permakan atau bahkan campur tangan dokter bedah.

Apakah kamu semakin penasaran seberapa menggemaskannya foto-foto saat Luna Maya masih kecil? Tidak perlu lama-lama lagi, langsung saja simak terus ulasan yang telah kami sediakan pada artikel ini, yuk!

1. Terlihat Menggemaskan Sejak Masih Bayi


Sumber: Instagram (lunamaya)

Jika kamu sudah membaca biodata Luna Maya di IndoKeppo.com, pastinya kamu sudah mengetahui kalau ia memiliki darah Austria dari ibunya. Sang ibu yang bernama Desa Maya Waltaurd Maiyer tersebut jatuh cinta kepada pria Indonesia yang bernama Uut Bambang Sugeng dan akhirnya memutuskan untuk menetap di Indonesia.

Karena Luna Maya masih keturunan Austria, sejak ia masih bayi Luna Maya sudah terlihat seperti anak bule. Perempuan yang berkelahiran pada tanggal 26 Agustus 1983 itu terlihat sangat menggemaskan dalam pelukan sang ibunda.

Dari beberapa foto-foto jadul, foto inilah yang salah satunya diunggah oleh Luna Maya pada tanggal 26 Agustus 2018, bertepatan pada ulang tahunnya yang ke-35. Postingan dengan caption "26" itu mendapatkan banyak respon positif dari para penggemarnya. Ada juga beberapa di antaranya yang mendoakan dirinya untuk selalu sehat dan sukses dalam berkarier.

2. Foto Bersama Sang Ayah


Sumber: Instagram (lunamaya)

Saat Luna Maya masih kecil, wanita yang mempunyai bisnis kue bolu yang bernama Kastera ini juga termasuk anak yang tomboi. Sifat tersebut kemungkinan diturunkan dari sang ibunda yang juga tombo saat masih muda.

Sebagai buktinya, ada beberapa foto-foto masa kecilnya, Luna Maya selalu terlihat memiliki rambut pendek. Salah satu contohnya adalah saat bersama sang almarhum ayah yang diunggahnya pada tanggal 1 Juni 2018 ini.

Hal yang membuatnya menarik pada postingan tersebut dituliskan dengan caption "Bapak" dan emotikon hati berwarna hitam tersebut, banyak netizen yang justru mengomentari sosok sang ayah. Mereka menyebutkan kalau sang ayah sekilas terllihat seperti Duta Sheila on 7. Apakah kamu setuju dengan komenter netizen tersebut?

3. Bersama Kakak Tipi


Sumber: Instagram (lunamaya)

Luna Maya merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia memiliki dua kakak laki-laki yang bernama Sinaga Goatama atau yang biasa dipanggil Dully dan Tipi Jabrik Noventin.

Dirinya yang merupakan anak bungsu dan perempuan sendiri, ia sangat disayang dan dimanjakan oleh kedua kakaknya. Luna Maya juga sering memamerkan foto-foto kebersamaan dengan kakaknya, contohnya adalah pada unggahan ini.

Gambar jadul yang telah diunggahnya pada tanggal 10 November 2019, bertepatan dengan ulang tahun sang abang, Tipi Jabrik. Pada unggahan yang sama, ia tidak hanya memamerkan foto masa kecilnya saja, tetapi juga kebersamaannya setelah mereka dewasa. Foto tersebut menggemaskan sekali, bukan?

4. Cheeky Lil Luna


Sumber: Instagram (lunamaya)

Pasti semua sudah pada tau dong kalau Luna Maya merupakan mantan dari pria yang bernama Reino Barack yang akhirnya menikah dengan Syahrini pada tanggal 27 Februari 2019. Menariknya, pada hari yang sama Luna Maya mengunggah foto saat dirinya masih kecil yang terlihat tengil.

Foto yang diberi caption "Cheeky Lil Luna" itu pun langsung menarik banyak perhatian para penggemarnya. Ada beberapa yang hanya mengomentari posenya yang menggemaskan, sementara di sisi lain ada yang mengaitkan foto tersebut dengan pernikahan mantan pacarnya. Seolah-olah ia sedang meledek berita mengenai Reino Barack dan Syahrini yang sering dibicarakan oleh media.

Sayangnya, tidak lama kemudian ia menghapus postingan tersebut. Entah karena banyak yang mengomentari hubungannya dengan sang mantan atau karena ada alasan lainnya. Sayang sekali, padahal ekspresinya pada foto tersebut sangat menggemaskan, ya?

5. Sedang Bersama Bapak dan Abang Dully


Sumber: Instagram (lunamaya)

Seperti yang telah disebutkan di atas, Luna Maya memiliki dua orang kakak laki-laki, yaitu Dully dan Tipi. Setelah Luna Maya beranjak dewasa, Dully menjadi seorang musisi, sementara Tipi berprofesi sebagai peselancar profesional.

Tidak seperti Tipi yang sering aktif di Instagram dan sering mengunggah fotonya sendiri, Dully lebih sering terlihat mengunggah karya-karyanya. Sehingga saat Luna Maya mengunggah salah satu foto jadulnya bersama sang kakak, banyak penggemar yang memberikan komentar.

Beberapa netizen mengometari manisnya kedekatan mereka, sementara yang lainnya justru fokus pada wajah Luna yang menggemaskan. Ada salah satu komentar yang menyebutkan kalau Luna Maya terlihat kecil saat masa kecilnya.

6. Gadis Manis dengan Rambut Berponi


Sumber: Instagram (lunamaya)

Seolah sudah menjadi sebuah kebiasaan, Luna Maya sering sekali mengunggah foto-fotonya saat ia masih kecil disetiap ulang tahun. Salah satunya adalah foto yang memperlihatkan ia mulai tumbuh menjadi gadis yang berponi.

Perempuan yang sudah memulai kariernya sebagai model ini mengunggah foto saat dirinya masih kecil bertepatan dengan ulang tahunnya di tahun 2019. Pada unggahan foto tersebut, ia menuliskan doa, harapan, dan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan ucapan selamat pada dirinya.

Menariknya lagi, banyak netizen yang mengomentari kalau di sini ia terlihat seperti Lisa BLACKPINK. Apakah ada yang setuju dengan komentar netizen tersebut?

7. Terlihat Manis dengan Rambut Bob


Sumber: Instagram (lunamaya)

Saat Luna Maya sudah tumbuh menjadi remaja, dirinya sudah mulai memiliki teman dekat. Tiga sahabat terdekatnya yang sering disebut oleh Luna pada postingannya adalah Dewi Mala, Paula Ola, dan Nia Jantzen.

Persahabatan mereka terjalin sangat manis dan berlangsung lama. Sebagai buktinya, pada tanggal 1 November 2017 bertepatan dengan ulang tahun Dewi Mala, Luna Maya mengunggah sebuah foto-foto jadul bersama dua sahabatnya.

Pada unggahan foto tersebut, dirinya terlihat sangat manis dengan potongan rambut bob. Kira-kira kalau sekarang Luna Maya memotong rambutnya dengan model bob, penampilannya akan terlihat manis seperti foto di atas tidak ya?

8. Berfoto Bersama Sahabat di Pantai


Sumber: Instagram (lunamaya)

Seperti yang telah disebutkan di atas, perempuan yang lahir di Pulau Dewata ini sering sekali menghabiskan waktu bersama sahabatnya sejak masih muda. Terkadang, dirinya suka mengunggah foto kebersamaan dengan sahabatnya di akun sosial medianya.

Pada foto-foto yang telah diunggah di akun media sosialnya, Luna Maya biasa memamerkan keseruannya bersama sahabat-sahabatnya itu. Salah satu adalah gambar yang diunggah pada tanggal 7 Desember 2017, bertepatan dengan ulang tahun salah satu sahabatnya, Nia Jantzen. Pada gambar tersebut, mereka terlihat sedang asyik bermain-main di sebuah pantai di Bali.

9. Mengenakan Pakaian Kebaya Bali


Sumber: Instagram (paula_ola)

Kedua orang tua Luna Maya sebenarnya tidak ada yang asli berasal dari Bali. Ibunya berasal dari Austria, sementara ayahnya dari Jawa. Karena kedua orang tuanya itu tinggal di Bali sejak menikah, ia pun tumbuh dan besar di sana.

Luna Maya memiliki banyak teman dan sering mengikuti kegiatan bersama-sama di Pulau Seribu Pura itu. Salah satunya adalah saat ia sedang berpakaian kebaya khas Bali bersama teman-temannya. Keseruan tersebut terlihat pada foto-foto yang diunggah oleh Paula Ola, salah satu sahabat Luna Maya, pada tanggal 26 Agustus 2017.

10. Terlihat Ceria Bersama Sahabatnya


Sumber: Instagram (paula_ola)

Seseorang yang mempunyai sahabat dekat hingga bertahun-tahun bisa dikatakan orang yang beruntung. Pasalnya membuat teman baru itu lebih mudah daripada mempertahankan hubungan persahabatan yang sudah ada.

Luna Maya merupakan salah satu wanita yang cukup beruntung memiliki sahabat sejati. Hal tersebut dapat terlihat saat Paula mengunggah foto jadulnya bersama dengan sahabatnya pada tanggal 26 Agustus 2019, seolah ia ingin menunjukkan persahabatan mereka masih terus terjaln dan semakin erat.

Para penggemar Luna Maya juga memuji persahabatan mereka pada postingan tersebut. Terutama setelah segala macam kontoversial yang terjadi padanya, sang sahabat masih tetap berada di sisinya. Apakah kamu juga mempunyai sahabat sejati seperti artis yang telah membintangi sebuah film Sabrina dan Rumah Kentang The Beginning ini?

Apakah Kamu Sudah Puas Melihat Foto Jadul Luna Maya yang Cantik dan Menggemaskan Ini?


Menurutmu bagaimana? Apakah kamu sudah puas dengan melihat foto-foto Luna Maya saat masih kecil yang ada di artikel ini? Menurutmu, foto manakah yang terlihat paling menggemaskan?

Selain artis cantik Luna Maya, IndoKeppo.com juga memberikan foto-foto artis lain, baik dari dalam ataupun luar negeri. Contohnya saja seperti Aliando Syarief, NCT Taeyeong, Charlie Puth, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika kamu masih ingin mencari informasi menarik selain selebritas, IndoKeppo.com juga menyediakannya. Di sini tersedia artikel seputar wisata, kuliner, tips kecantika, fashion, drama Korea, dan masih banyak yang lainnya.