Setiap selebriti wanita tentunya mempunyai wajah yang cantik dan juga menarik. Tetapi, agar bisa masuk kedalam kategori sebagai artis tercantik di Indonesia, tentunya bukan hanya dilihat dari penampilannya saja. Prestasi dan juga karyanya dalam dunia hiburan tentunya menjadi pertimbangan sangat penting.

Negara Indonesia, terutama dalam dunia hiburannya, banyak sekali wanita yang berwajah cantik dan juga mempersona yang menghiasi layar kaca. Tetapi, wajah yang cantik saja tentunya tidak cukup untuk menarik hati. Artis yang mempunyai prestasi dan karya yang nantinya memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya.

Seperti halnya yang dikatakan oleh psikolog Efni Indriani, "Cantik secara psikologis itu adalah satu paket komplit, contohnya mind, body, and soul." Jadi wanita yang cantik tentunya mereka yang memiliki sifat dan penampilan menarik yang tentunya diimbangi oleh pemikiran terbuka dan perilaku yang sopan santun.

Pastinya Anda semua penasaran bukan ? siapa sajakah artis-artis cantik yang ada di Indonesia yang tentunya memiliki bakat dan namanya juga sering berada di puncak situs pencarian ? Inilah, informasi yang akan kamu temukan pada artikel yang admin berikan ini.

Bahkan ada juga beberapa yang diantaranya tidak hanya termasuk dalam artis tercantik di Indonesia, tetapi juga masuk kedalam nominasi The 100 Most Beautiful Female Faces of 2018 Around The World. Anda penasaran ? ayo langsung saja baca artikel yang admin berikan!.

1. Agnes Monica

Sumber: Instagram - agnezmo

Agnes Monica Multojo atau yang biasa sering disebut sebagai Agnes Mo ini sudah masuk ke dunia hiburan sejak berusia enam tahun. Pada saat itu Agnes Mo masih menjadi penyanyi cilik, ia juga sudah merilis lebih dari tiga album anak-anak yang tentunya berhasil mengatarkan Agnes Mo ke deretan penyanyi cilik yang populer pada tahun 1990-an.

Agnes Mo juga sama seperti Raisa, penyayi satu ini juga masuk kedalam nominal The 100 Most Beautiful And Handsome Faces 2018 versi TC Candler. Pada tahun 2017, Agnes Mo jgua pernah masuk kedalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Agnes Mo tidak hanya cantik, tetapi ia mempunyai segudang prestasi dalam dunia hiburan.

Beberapa contoh penghargaan yang sudah pernah di dapatkan oleh Agnes Mo artis tercantik di Indonesia ini adalah Best Pop Female Solo Artist 2004, Best R&B Production Work 2006, Best of The Best Album 2010. Agnes Mo berhasil meraih ketiganya dalam pentas Anugerah Musik Indonesia.

Selain itu, Agnes Mo juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan lainnya seperti Favorite Star Adverisement 2012 dan 2013, serta Celebrity Top Rating of the Year 2014.

2. Chelsea Islan

Sumber: Instagram - chelseaislan

Pria mana yang tidak setuju kalau Chelsea Islan adalah wanita yang berparas cantik? Wanita ini sama seperti Raisa, Chelsea Islan juga masuk kedalam nominasi The 100 Most Beautiful and Handsome Faces 2018 versi TC Candler.

Wanita yang kelahirannya di Washington, D.C. ini telah memulai kariernya pada tahun 2013. Chelsea Islan telah mendapatkan peran pertamanya bersama Afgan sebagai Annalisme dalam film Refrain (2013).

Inilah beberapa contoh film lain yang pernah dimainkan oleh Chelsea Islan adalah Street Society (2014), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), Dibalik 98 (2015), Rudy Habibie (2016), Ayat-Ayat Cinta 2 (2017), Sebelum Iblis Menjemput (2018), dan masih bandyak lagi yang lainnya.


Chelsea Islan juga tidak bermain film saja, tetapi ia juga bermain dalam serial komedi Tetangga Masa Gitu? (2014-2017) dan juga FTV Jepang When You Wish Upon A Sakura (2016). Chelsea juga mengikuti teater yang berjudul Bunga Penutup Abad dan berperan sebagai Annelies Mellema.

Berkat kepandaian Chelsea Islan dalam melakukan akting, wanita cantik ini mendapatkan beberapa penghargaan. Beberapa contohnya adalah Actress of The Year 2015 dalam ajang Indonesia Choice Awards, Pameran Utama Wanita Terpuji (2016) dalam festival Film Bandung, Aktris Pendukung Terpilih 2016 pada acara Piala Maya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Raisa Andriana

Sumber: Instagram - raisa6690

Anda pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar penyayi satu ini, bukan? Raisa Andriana atau yang biasa dipanggil Yaya adalah salah satu penyanyi yang namanya sering muncul di halaman situs berita mengenai artis tercantik di Indonesia. Bahkan, wanita yang berkelahiran di Jakarta, 6 Juni 1990 ini juga masuk kedalam nominasi The 100 Most Beautiful and Handsome Faces 2018 versi TC Candler.

Raisa yang mempunyai wajah yang cantik memiliki banyak sekali penggemar laki-laku yang kreatif dan juga unik. Para penggemarnya sering mengedit foto Raisa seolah-olah sedang bersama atau berpacaran dengan Raisa. Bahkan, saat salah satu artis cantik di Indonesia ini memutuskan untuk menikah dengan Hamish Daud, para fansnya tersebut menyebut kalau momen pernikahannya sebagai hari patah hati Nasional. Ada-ada saja yah kelakuan para penggemarnya Raisa.

Raisa bukan hanya memiliki paras yang cantik dan pintar bernyanyi saja, tetapi Raisa juga sangat pintar dalam bermain instrumen musik seperti piano dan gitar. Bisa dibilang 80% dari lagu-lagunya tersebut diciptakan oleh dirinya sendiri. Keren bukan?.

Berkat suaranya merdunya yang dapat menenangkan itu, Raisa sukses mendapatkan beberapa penghargaan. Salah satunya adalah Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dalam pentas Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2012 silam.

Selain itu, Raisa juga mendapatkan penghargaan dalam ajang yang bisa dikatakan cukup menterang di Asia alias Mnet Asian Music Awards (MAMA). Bersama dengan Isyana Sarasvati, Raisa terpilih sebagai Best Composer of The Year 2017. Penghargaan tersebut  menyatakan kalah lagi kolaborasinya yang berjudul Anganku Anganmu yang liriknya ditulis sendiri oleh Isyana dan Raisa.



4. Kimberly Ryder

Sumber: Instagram - kimbrlyryder

Artis sekaligus model ini yang akrab dipanggul dengan Kim ini adalah gadis yang berdarah daging campuran antara Minang dan Inggris. Namanya tersebut semakin populer di Indonesia semenjak Kimberly membawakan peran antagonis dalam sebuah sinetron yang berjudul Cahaya yang tayang pada tahun 2007-2008

Setelah itu, Kimberly menadapatkan tawaran untuk bermain film yang mulai berdatangan dan kepopulerannya tersebut semakin meningkat. Beberapa contoh film yang pernah diperankan oleh Kimberly ini adalah Chika (2008), Get Married 2 (2009), Get Married 3 (2011), Perahu Kertas (2012), The Witness (2012), 18++ Forever Love (2012), Romeo+Rinjani (2015), From London to Bali (2017), dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Untuk para penggemar artis cantik di Indonesia satu ini, Anda tidak boleh patah hati yah. Karena, Kimberly telah memutuskan untuk melepas masa lajangnya pada pertengahan tahun 2018. Edward Akbar adalah lelaki yang beruntung sudah mendapatkan hati Kimberly. Meskipun usia Kimberly dengan Edward bisa dikatakan jauh, yaitu berbeda 8 tahun, mereka tetap tampak serasi dan selalu terlihat mesra.

5. Natasha Wilona

Sumber: Instagram - natashawilona12
Bagi Anda yang suka dengan sinetron Anak Jalanan (2015) tentunya sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik satu ini. Natasha Wilona ini sudah memulai kariernya pada tahun 2012 dan bermain sebagai peran dalam sinetron yang berjudul Yang Masih di Bawah Umur. Setelah itu, Wilona juga sudah mulai bermain dalam beberapa serial televisi, seperti Tendangan dari Langit The Series (2013), Fortune Cookies (2013), Rajawali (2015), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya berperan di sinetron saja, tetapi mantan kekasih Stefan William ini juga bermain dalam sebuah film remaja. Beberapa contohnya adalah Summer Breeze (2008), Relationshit (2015), Rumah Pasung (2016), dan lainnya.

Natasha Wilona yang sukses dalam aktingnya tidak membuat ia cepat puas, Natasha Wilona kemudian merambah ke YouToube agar lebih bisa memiliki engagement dengan para penggemarnya. Hal tersebut tentunya dilakukan oleh Natasha sejak tahun 2015 dan kontennya seputar kecantikan. Salah satu artis tercantik di Indonesia ini juga mengaku kalah urusan merekam dan mengedit video dilakukan oleh dirinya sendiri. Natasha yang cantik, juga pintar yah gaes?

6. Pevita Pearce

Sumber: Instagram - pevpearce
Wanita yang berwajah blasteran dan rupawan membuat Pevita Pearce memiliki segudang penggemar yang kebanyakan adalah penggemar dari kaum adam. Tidak hanya cantik saja, tetapi Pevita juga memiliki kemampuan akting yang bagus.

Pevita sudah memulai aktingnya sejak tahun 2005 dengan membintangi sebuah sinetron yang berjudul Mutiara Hati. Setelah itu, ia sudah mulai mengambil peran dalam film Denias, Senandung di Atas Awan (2006). Pada tahun 2008, Pevita juga mendapatkan peran utama di film Lost in Love. Berkat film ini, ia berhasil terpilih sebagai nominasi Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Tidak hanya itu saja wanita yang berdarah daging Wales-Banjar ini juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan, seperti Most Stylish Female 2013 dalam ajang Yahoo! OMG Awards, Aktris Terfavorit 2014 pada acara Nickelodeon Indonesia Kid's, dan masih banyak lagi.

7. Maudy Ayunda

Sumber: Instagram - maudyayunda
Wanita ini adalah wanita yang berperan sebagai pemain film dan penyanyi yang berkelahiran Jakarta, 16 Desember 1994 ini sudah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak ia masih berusia 11 tahun. Pada saat itu, Maudy berperan menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul Untuk Rena pada tahun 2005. Meskipun baru pertama menjajal berakting, Maudy telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Utama Terpilih 2006 pada ajang Festival Film Jakarta.

Beberapa film lainnya yang pernah Maudy mainkan adalah film Sang Pemimpin (2009), Rumah Tanpa Jendela (2011), Tendangan dari Langit (2011), Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), dan lain-lain. Selain memainkan peran, Maudy juga pernah mengisi soundtrack di filmnya. Contohnya lagu yang berjudul Cinta Datang Terlambat pada film Refrain dan Perahu Kertas pada film yang berjudul sama.

Wanita ini tidak hanya membangun kariernya di dunia entertainment saja, Maudy Ayunda juga menaruh perhatiannya pada pendidikannya. Terbukti kalau Maudy telah berhasil menjadi salah satu mahasiswa Indonesai yang pernah berkuliah di Oxford University dengan jurusan Philosphy, Politic, and Economics. Pada kampusnya pun, Maudy selalu aktif mengikuti kegiatan organisasi dan sempat menjadi Head of Speakers dalam acara Oxford Economic Society.

8. Cinta Laura

Sumber: Instagram - claurakiehl
Pada saat mendengar penggalan lirik, "Mana ujan, ga ada ojek, becek-becek," mungkin kalian langsung bisa menebak siapa penyanyinya tersebut. Sebut saja wanita tersebut adalah Cinta Laura, adalah seorang aktris dan penyanyi muda blasteran Jerman-Indonesia. Artis cantik ini juga masuk kedalam nominasi The 100 Most Beautiful and Handsome Faces 2018 versi TC Candler.

Cinta Laura telah mulai dikenal khalayak ramai saat membintangi sinetron yang berjudul Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) pada tahun 2007. Walaupun Cinta Laura baru pertama kalinya bermain peran, Cinta sudah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2007.

Cinta Laura yang selain bermain peran, Cinta juga sudah berhasil mendapatkan Dance Electronic terbaik tahun 2011 pada ajang Anugerah Musik Indonesia. Segala prestasi dan pencapaiannya, Cinta Laura juga dinobatkan sebagai Ikon Remaja Sukses (Be A Champion in Your Life) 2011 pada ajang Champion Teens.

Hal yang membuat terkesan adalah Cinta Laura juga pernah membintangi film Hollywood. Beberapa contoh filmnya adalah After The Dark (2013), The Ninth Passenger (2017), Tar (2017), Crazy for The Boys (2017), dan Good Night (2018).

9. Raline Shah

Sumber: Instagram - ralineshah
Wanita yang cantik dan juga cerdas ini menjadi dua kata yang cocok untuk menggambarkan salah satu artis tercantik yang ada di Indonesia ini. Perempuan yang berkelahiran tahun 1985 ini yang berdarah daging campuran Melayu-Indonesia. Awal mula kariernya pada dunia hiburan ketika Raline menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 dan juga terpilih sebagai Puteri Indonesia Terfavorit.

Setelah itu, Raline juga sudah mulai menerima beberapa tawaran untuk menjadi pembawa acara, modal, dan bintang iklan. Wajahnya juga sering muncul pada dunia perfilman Indonesia. Sebut saja 5CM (2012), 99 Cahaya di Langit Eropa (2013), Supernova (2014), Surga yang Tak Rindukan (2015), Terpana (2016), dan beberapa film yang lainnya.

Walaupun wanita ini terbilang sukses dalam dunia hiburan, wanita cantik satu ini tidak mengesampingkan pendidikan. Setelah Raline lulus SMP di Medan, ia memilih untuk melanjutkan pendidikan di Strats View Internasional School, Singapura. Kemudian, Raline menjadi salah satu mahasiswi di Internasional University of Singapore pada tahun 2004-2008 dan mendapatkan gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).

Pada awal bulan Agustus 2017, Raline juga diangkat menjadi Komisaris Independen Air Asia. Menurut Tony Fernandes, selaku CEO Air Asia pada saat itu, mengungkapkan kalau Raline merupakan wajah baru di jajaran direksi maskapai penerbangan ini untuk persiapan Initial Public Offering (IPO). Raline juga menganggap penunjukannya sebagai Komisaris Independen ini adalah sebuah kehormatan dan kesempatan yang besar dalam hidupnya.

10. Dian Sastowardoyo
Sumber: Instagram - therealdisastr
Aktris, Model dan juga bintang iklan yang bernama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini lahir pada 16 Maret 1982 dan juga sudah menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo. Salah satu artis tercantik di Indonesia ini telah memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996 sebagai juara pertama pada pentas GADIS Sampul. Pada majalah tersebut, Dian juga sempat memiliki rubrik sendiri yang bertajuk Kata Dian.

Setelah itu Dian juga mulai memerankan film indie yang berjudul Bintang Jatuh (2000) karya Rudi Sujarwo. Film tersebut juga tidak ditayangkan di bioskop dan hanya ditayangkan di beberapa kampus.

Nama Dian di dunia hiburan semakin terkenal ketika Dian berhasil memerankan film yang pernah dimainkannya adlaah Pasir Berbisik (2001), Banyu Biru (2005), Ungu Violet (2005), dan lainnya. Pada tahun 2008, artis yang berkelahiran di Jakarta ini telah memutuskan vakum dalam dunia hiburan. Dian juga mengaku kalau ingin tetap fokus pada kehamilan anak pertamanya.

Setelah enam tahun vakum dari dunia hiburan, artis cantik ini kembali lagi ke dunia perfilman dan mulai membintangi beberapa film. Beberapa contohnya adalah 7/24 (2014), Gangster (2015), Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016), Kartini (2017), dan lainnya.

Dian Sastro yang hebat dalam memainkan peran, ia berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Apa saja penghargaan yang didapatkannya ? yaitu, dinobatkan sebagai Aktris Terbaik tahun 2002 pada Festival Asia Deauville dalam film Pasir Berbisik.

Dian Sastro yang tidak pernah berhenti untuk berkarya, artis yang berparas ayu ini juga telah merambah ke dunia balik layar, yaitu sebagai produser film. Drupadi adalah film pertamanya yang telah di produseri. Dian Sastro yang cantik, pinter, juga aktif berkarya, ya ?

Siapa Artis Cantik di Indonesia yang Menjadi Idola Kamu?

Itulah barisan nama artis tercantik di Indonesia yang tidak hanya memiliki wajah yang cantik namun memiliki prestasi yang gemilang. Apakah ada dari mereka yang menjadi idola kamu? atau jangan-jangan kamu menyukai semua artis yang ada di atas?

Apapun artis favorit kamu, semoga kamu tidak hanya sekedar menyukainya saja. Tetapi, Anda juga bisa mencontoh sikap baik dan ketekunan yang mereka lakukan dalam mendapatkan kesuksesan.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi lainnya, Kamu bisa langsung kepoin IndoKepo.blogspot.com. Karena disana ada banyak informasi menarik yang bisa menambah pengetahuan kamu. Selamat Membaca!