Profil dan Biodata Artis Ariel Tatum
Sumber: Instagram (arieltatum)

Wanita yang memulai kariernya di usia yang masih sangat beli, membuat bakat artis cantik Ariel Tatum di dunia hiburan tidak usah untuk diragukan lagi. Selain karier, kehidupan pribadinya juga cukup menarik untuk kamu ketahui. Hal ini merupakan hal yang wajar sebagai seorang penggiat hiburan, segala sesuatu mengenai dirinya tidak luput dari pemberitaan.

Biodata Ariel Tatum


Nama Lahir: Steffhanie Michelle Gabriella Tatum
Nama Panggung: Ariel Tatum
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 8 November 1996
Warga Negara: Indonesia
Profesi: Aktris, Penyanyi
Orangtua: Rico Valentino Murry (Ayah), Tatum Mathilda (Ibu)

Perempuan yang mempunyai nama panggung Ariel Tatum ini merupakan seorang aktris yang memulai kariernya melalui sebuah film yang berjudul Ariel dan Raja Langit (2005). Setelah itu, ia mulai aktif di dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul film seperti Oh My Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tidak hanya film saja, wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini juga aktif di dunia sinetron. Ada beberapa film sinetron yang pernah ia bintangi antara lain adalah Abadi untuk Selamanya (2006), Cinderella Boy (2007), Nikita (2008), dan lainnya.

Ariel Tatum yang bakat aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi, ia juga menunjukkan bakat lainnya di dunia tarik suara dengan berduet dengan Ari Lasso dalam single Karena Aku Tlah Denganmu pada 2012 lalu.

Berjalannya waktu dengan ketenarannya, apapun yang ia lakukan tidak pernah hilang dari pemberitaan. Biodata Ariel Tatum lengkap dengan kehidupan pribadinya juga selalu membuat banyak orang penasaran.

Nyaris sama dengan artis yang penuh dengan label kontroversi seperti Aura Kasih, setiap kedekatannya dengan beberapa pria selalu menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan publik. Salah satunya adalah kedekatannya dengan seorang pesepak bola yaitu Ryuji Utomo. Ariel dianggap telah merebut Ryuji Utomo dari Yuki Kato. Berita ini juga sempat memancing berbagai reaksi dari para warganet.

Selepas dari kontroversi ini, dapat dikatakan kalau ia memiliki prestasi yang bisa membuatnya bertahan di dunia hiburan. Perjalanan kariernya juga tidak bisa di bilang instan. Jika kamu penasaran, mari simak terus biodata Ariel Tatum lengkap yang akan IndoKeppo ulas di bawah ini.

Profil Ariel Tatum


Bagi kamu yang sudah mengetahui biodata Ariel Tatum lengkap, pastinya sudah mengetahui kalau ia merupakan cucu dari musisi legendaris, yaitu Murry Koes Plus. Salah satu orangtua Ariel Tatum merupakan anak dari Murry, yaitu ayahnya, Rico Valentino Murry.

Nah, kalau kamu sudah mengetahui biodata Tatum Mathilda, ibundanya Ariel Tatum, kamu juga pasti sudah mengetahui kalau perempuan yang bernama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini juga merupakan cucu dari seorang aktris di era 70-an, Joice Erna.

Nah, kalau kamu sudah mengetahui biodata Tatum Mathilda, ibundanya Ariel Tatum, kamu juga pasti sudah mengetahui kalau perempuan yang bernama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini juga merupakan cucu dari seorang aktris di era 70-an, Joice Erna.

Darah seni yang terdapat pada keluarga Ariel Tatum sepertinya mengalir kuat di wanita cantik satu ini. Jadi, tidak hanya kontroversi saja yang melekat pada dirinya, tetapi bakat di dunia hiburan juga patut untuk diperhitungkan.

Selain akting, Ariel juga dikenal memiliki suara yang merdu. Ia juga sering terlibat dalam beberapa acara musik untuk membuktikan kehebatannya dalam mengolah suara.

Tidak usah berlama-lama lagi, langsung aja simak biodata Ariel Tatum lengkap secara lebih dalam. Sepertinya kamu juga akan kepo kan sama masa lalu artis yang seksi satu ini?

Masa Kecil Ariel Tatum


Sumber: Instagram (arieltatum)

Bagi kamu yang sering kepo-in Instagram Ariel Tatum, pasti kamu sudah mengetahui kalau artis satu ini memang udah memiliki wajah yang cantik dari kecil. Ariel sering sekali mengunggah foto masa kecilnya yang menggemaskan.

Sepertinya aura bintang yang ada pada dirinya sudah terlihat dari ia masih kecil. Hal tersebut bisa kamu lihat dari beberapa foto masa kecilnya, walaupun ia masih mungil, tetapi ia sudah pandai bergaya di depan kamera.

Ariel Tatum ternyata memiliki teman kecil yang sampai saat ini juga masih aktif di dunia hiburan entertainment, lho. Ariel ini merupakan teman kecil dari mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu Diobok-obok.

Yah benar, dia adalah Joshua Herman. Hal tersebut terungkap melalui unggahan foto di Instagram Ariel Tatum yang sedang memamerkan foto masa kecilnya yang sedang berpose bersama Joshua.

Ariel membenarkan kalau ia adalah cewek yang manja dan udah judes sejak kecil. Ia juga mengatakan kalau sejak kecil dirinya sudah banci kamera. Pantas saja yah, sampai sekarang ia selalu terlihat percaya diri di setiap kesempatan.

Perjalanan Karier


Sumber: Instagram (arieltatum)

Kalau sedang membahas biodata Ariel Tatum lengkap sepertinya akan terasa kurang kalau belum membahas tentang perjalanan kariernya. Ternyata ia telah berkecimpung di dunia hiburan saat dirinya masih sangat belia.

Bagi kamu yang penasaran dengan awal mula ia mengawali kariernya di dunia hibura, langsung saja kepo-in informasinya berikut ini.

1. Berkarier Saat Usianya Masih Belia

Kariernya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2005. Pada saat itu ia terlibat dalam proyek film drama musikal keluarga yang berjudul Ariel & Raja Langit. Film tersebut disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi.

Pada film tersebut, Ariel yang saat itu maish kecil beradu akting dengan Sulton Max dan artis senior seperti Cornelia Agatha, Sissy Priscilla, Indy Barends, Dik Doank, dan Otiq Pakis.

Ariel diceritakan sebagai sosok anak perempuan yang sering bertengkar dengan karakter yang bernama Galang. Karena ia sering bertengkar, mereka terseret ke sebuah tempat di mana banyak anak-anak yang hilang secara misterius.

Sesudah kejadian tersebut, akan ada banyak kejadian yang seru dan juga menegangkan. Film ini layak untuk ditonton oleh segala usia dan cocok untuk disaksikan bersama keluarga.

Pada saat ia baru menginjak usia 10 tahun, perempuan yang sempat digosipkan dekat dengan Al Ghazali ini juga sudah mulai banyak membintangi iklan di televisi. Iklan pertamanya dimulai saat ia menjadi seorang model iklan mobil Isuzu Panther.

2. Aktif di Dunia Seni Peran

Ariel Tatum mempunyai bakat aktingnya yang diturunkan oleh sang nenek, Joice Erna, yang diaku Ariel merupakan guru pribadinya, ternyata bisa dibilang sangat berguna untuk perkembangan kariernya.

Setelah ia sudah mulai remaja, dirinya membintangi beberapa judul film seperti Oh My Baby bersama Cinta Laura pada tahun 2008 dan Kawin Laris di tahun 2009.

Sinetron pertamanya yang ia bintangi adalah Abadi untuk Selamanya, setahun kemudian ia kembali membintangi sebuah sinetron yang berjudul Cinderella Boy, Hikayah, dan Apa ini Cinta.

Setelah itu, ia juga masih aktif dalam memerankan beberapa judul sinetron seperti Rafika (2009), Dia Bukan Anakku (2010), Cinta RockStar (2013), Cinta yang Sama (2013), dan ada beberapa judul sinetron lainnya.

Ariel Tatum yang sudah lama tidak terlihat di dunia hiburan karena bakat aktingnya, pada akhir tahun 2015 hingga pertengahan tahun 2016, ia kembali membintangi sebuah sitkom bersama aktor kawakan Mathias Muchus, yang berjudul Pondok Pak Cus.

Pada film tersebut ia diceritakan sebagai anak dari Pak Cus (Mathias Muchus) dan memiliki satu kaka dan satu adik. Adik Ariel Tatum sendiri diperankan oleh Steffi Zamora dan peran sang kakak dibintangi oleh Selena Alessandra.

Kariernya selain menjadi sinetron dan sitkom, ternyata bakat aktingnya juga ia salurkan melalui FTV. Judul FTV yang pernah ia bintangi antara lain adalah Cinta Bersemi di Padang llalang (2016), Panggil Saja Aku Mas Tresno (2017), Cerita Cinta Tentang Kita (2017), dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Mencoba Melebarkan Sayap ke Dunia Tarik Suara

Pada biodata Ariel Tatum lengkap ini, disebutkan juga kalau ia mempunyai bakat di dunia tarik suara. Bakat tersebut tidak sia-sia begitu saja.

Di tahun 2012, ia dipercaya untuk menjadi rekan duet penyanyi ternama tanah air yaitu Ari Lasso, dalam single yang berjudul Karena Aku Tlah Denganmu.

Saat itu Ariel masih bisa dikatakan pemain baru di dunia musik, tetapi sosoknya dapat mencuri perhatian Ari Lasso. Menurut Ari, wanita ini mempunyai mental yang kuat dan juga pandai dalam mengatasi rasa groginya.

Suara Ariel juga dianggap memiliki karakter yang unik. Tetapi, cucu dari Murry Koes Plus ini mengaku kalau sebenarnya ia merasa gugup saat berduet dengan Ari Lasso.

Tetapi Ariel Tatum dapat menutupi rasa gugupnya. Walau pada saat itu ia masih duduk di bangku SMA, namun penampilannya mampu mencuri perhatian banyak orang.

Baginya, hal yang membanggakan jika dapat berduet dengan penyanyi ternama seperti Ari Lasso. Terlebih lagi, ia juga rupanya mengindolakan mantan vokalis Dewa 19 ini.

Tetapi Ariel Tatum dapat menutupi rasa gugupnya. Walau pada saat itu ia masih duduk di bangku SMA, namun penampilannya mampu mencuri perhatian banyak orang.

Baginya, hal yang membanggakan jika dapat berduet dengan penyanyi ternama seperti Ari Lasso. Terlebih lagi, ia juga rupanya mengindolakan mantan vokalis Dewa 19 ini.

Selain dari lagu duetnya tersebut, ternyata ia juga merilis beberapa single seperti Curi Curi di tahun 2013 dan Tanpa Kata pada tahun 2016.

Walau ia belum terlalu aktif di bidang tarik suara seperti halnya Isyana Sarasvati atau Raisa, tetapi kehebatannya dalam mengolah suara patut untuk diperhitungkan.

Label Artis Penuh Kontroversi


Profil dan Biodata Artis Ariel Tatum
Sumber: Instagram (arieltatum)

Gambaran dari teman duet bernyanyi Ari Lasso ini sangat lekat dengan kontroversi yang melatar belakanginya. Mulai dari perubahan fisik hingga banyak laki-laki yang pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus pada dirinya.

Ariel dikenal memiliki tubuh yang indah, tidak heran lagi kalau banyak cowok yang mengindolakannya karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi.

Namun, perubahan fisik pada dirinya ini banyak sekali menuai kontroversi, meski tidak sedikit ada yang memujinya. Banyak yang menduga kalau perubahan fisik yang dialaminya tidaklah alami.

Karena di usianya yang belum menginjak umur 20 tahun, dirinya sudah terlihat sangat berisi. Beberapa warganet juga ada yang menganggap kalau perempuan ini juga sering dipanggil Gaby ini melakukan suntik filler agar bibirnya terlihat lebih ber-volume.

Saat ia menginjak umur dewasa, pilihan busana yang ia kenakan juga cenderung seksi dan memamerkan bentuk lekuk tubuhnya. Hal tersebut juga menjadi pro kontra tersendiri di kalangan warganet.

Selain suntik filler, ia juga sering diberitakan dengan gosip yang tidak mengenakan mengenai dirinya yang telah melakukan operasi plastik. Walaupun tidak pernah mengkonfirmasi kebenarannya, Ariel juga tidak lantas membantah kabar ini.

Perbincangan yang tidak kalah hangatnya adalah saat masalah kedekatannya dengan banyak pria. Pria-pria tersebut sepertinya merupakan orang-orang yang aktif di dunia hiburan.

Mulai dari mantan Natasha Wilona, yaitu Stefan Willian, hingga bek dari klub Persija, Ryuji Utomo. Semua berita tersebut mengenai kedekatannya dengan pria selalu saja menimbulkan perbincangan hangat.

Bahkan, banyak orang yang menilai kalau dirinya adalah wanita yang pandai untuk menaklukan hati pria tampan.

Apakah Sudah Puas dengan Biodata Ariel Tatum Lengkap Di Atas?


Profil dan Biodata Artis Ariel Tatum
Sumber: Instagram (arieltatum)

Itulah tadi pembahasan tentang profil dan biodata Ariel Tatum lengkap yang mungkin sudah menjawab rasa penasaranmu sama artis wanita yang seksi satu ini.

Ada juga beberapa fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui tentang dirinya. Ia mengaku kalau dirinya sangat to the point, gadis seksi ini tidak suka basa basi.

Ia terbiasa to the point mengenai segala hal, termasuk perasaannya. Seperti yang telah kita ketahui, wanita yang berkelahiran di Jakarta ini selalu tampil dengan riasan yang terlihat lebih dewasa dari umurnya.

Hal tersebut juga banyak menimbulkan reaksi bermacam-macam. Tidak sedikit warganet yang mengomentari kalau dirinya justru terlihat tua dan tidak natural.

Namun, Ariel tidak terlalu ambil pusing. Wanita yang memiliki hobi memasak ini menanggapinya dengan santai dan mengakui kalau penampilannya ini merupakan jati dirinya.

Saat ia masih kecil, dirinya sudah senang terlihat dewasa. Baginya, wanita yang dengan dandanan yang full make up itu tidak ada salahnya.

Nah, dari beberapa fakta dan ulasan pada biodata Ariel Tatum lengkap ini, apakah kamu jadi kagum sama kepribadian dan pencapaiannya selama ini atau malah justru sebaliknya?

Jika kita lihat dari sisi positifnya, Ariel bisa dibilang aktris yang mempunyai talenta. Tidak hanya berbakat di dunia seni peran, tetapi ia juga jago mengola vokal, suaranya juga tidak bisa dibilang standar.