Perpecahan antara seorang kekasih adalah sesuatu hal yang sangat menyakitkan. Semua harapan yang selama ini sudah dibangun mau tidak mau harus berakhir begitu saja. Virzha menuliskan keadaan tersebut melalui lirik lagu Sirna yang telah IndoKeppo rangkum dengan lengkap dengan arti maknanya pada artikel ini.

Ditinggalkan oleh orang yang kita sayang memang tidak mudah. Harapan yang dulu telah dibangun bersama orang yang dicinta harus berakhir bergitu saja. Kondisi tersebut digambarkan oleh Virzha pada lirik lagu yang berjudul Sirna.

Video lirik lagu tersebut diunggah oleh alfarecords pada 23 Februari 2017. Sedangkan videoklipnya diunggah sekitar tiga bulan kemudian, lebih tepatnya lagi pada 5 Mei 2017. Di bandingkan dari video liriknya yang hanya memperoleh penonton 1,5 juta orang, sampai tanggal 22 November 2019, video klip lagu yang berjudul Sirna telah ditonton lebih dari 10 juta orang.

Lirik lagu yang berjudul Sirna ini dinyanyikan oleh Virzha yang memang membuat perasaan menjadi tercabik. Terlebih lagi video klipnya yang menceritakan mengenai seorang wanita yang tidak jadi menikah karena ditinggalkan oleh pasangannya untuk selama-lamanya.

Bagi kamu yang sedang merasakan sakit akibat ditinggalkan kekasih pujaan hati, baca lirik lagu Sirna dari Virzha ini yang telah kami rangkum pada uraian di bawah ini. Selamat membaca!

Lirik Lagu Virzha Sirna


"Kau buat sirna sudahlah
Harapanku hidup bersamamu

Ada satu hal yang tak bisa dihindarkan
Walau hati tak rela untuk menangis
Semua tak kan ada yang kekal

Kau buat sirna sudahlah
Harapanku hidup bersamamu
Dulu dirimu diriku
Kita menyatu tak lepas oleh waktu

Ada janji yang pernah kita utarakan
Dulu tak ingin ingkar tak ingin hilang
Semua tak kan kan ada yang kekal

Kau buat sirna sudahlah
Harapanku hidup bersamamu
Dulu dirimu diriku
Kita menyatu tak lepas oleh waktu

Kau buat sirna sudahlah
Harapanku hidup bersamamu
Dulu dirimu diriku
Kita menyatu tak lepas oleh waktu"

Makna dari Lagu Sirna


Sumber: Instagram (virzhaofficial)

Apakah kamu pernah mengalami pengalaman yang menyakitkan karena ditinggalkan seseorang yang kamu cinta dengan sepenuh hati? Padahal, selama ini kamu mengharapkan ia akan menjadi yang terakhir dalam hidupmu.

Virzha merupakan penyanyi jebolan pentas Indonesia Idol ini menggambarkan rasa sakit tersebut melalui sebuah lagu yang berjudul Sirna. Lagu tersebut menceritakan sirnanya harapan seseorang untuk bersatu dengan kekasihnya yang pergi secara tiba-tiba.

Sangat menyakitkan, pasalnya sang kekasih pergi di saat rasa cinta masih membara pada hatinya. Padahal, hubungan mereka berdua terasa begitu hangat. Masing-masing pihak selalu ada di saat senangnya pasangan. Saat sedih pun, mereka akan saling mendukung satu sama lain untuk kembali bangkit.

Tidak hanya itu saja, ia dan juga pasangannya telah menyusun masa depan bersama-sama dengan sangat baik. Contohnya saja kapan akan menikah, ingin memiliki anak berapa, ingin tinggal di mana, mungkin juga sampai merencanakan tabungan jangka panjang.

Tetapi, semua itu harus sia-sia saja. Mimpi masa depannya yang benar-benar ia harapkan akan terwujud sirna begitu juga akibat dari sang kekasih yang dengan teganya pergi meninggalkan dirinya.

Diterpa dengan rasa sedih yang sangat mengecewakan, air matanya jatuh mengenai sungai. Walaupun seperti itu, ia sadar kalau di dunia ini tidak ada sesuatu yang sifatnya kekal abadi, termasuk juga pada hubungan dengan orang yang di sayang.

Berada pada titik tersebut, manusia harus dapat sadar kalau ada hal-hal yang berada di luar kuasanya. Mengenai perpisahan, baik itu karena orang ketiga, ketidakcocokan, ataupun kematian, semua itu adalah takdir yang harus dapat diterima.

Sebab, Tuhan-lah yang mempunyai kuasa untuk membolak-balikkan hati manusia ataupun menentukan kehidupan dan kematian seseorang. Jika sudah seperti itu, manusia hanya bisa percaya kalau itu merupakan jalan terbaik yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Hal itu akan sangat membatu agar menghidarkan diri dari rasa frustasi yang berkepanjangan.

Apakah Kamu Sudah Puas dengan Informasi Lirik Lagu Sirna dari Virzha?


Nah, itulah tadi adalah lirik dan makna lagu berjudul Sirna yang diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Virzha. Apakah kamu sudah merasa puas dengan informasi yang telah kami berikan di atas?

Jika saat ini kamu sedang sedih karena ditinggalkan oleh kekasih, cobalah dengarkan lagu tersebut untuk menemani kegalauanmu. Kalau tahu chord lagu Sirna dan hafal liriknya, kamu juga bisa bernyanyi sambil bermain gitar untuk mencurahkan isi hati.

Kalau kamu ingin agar orang lain juga dapat memahami perasaanmu, cobalah jadikan penggalan lirik Sirna sebagai caption Instagram ataupun status Facebook. Siapa tahu orang yang telah menyia-nyiakan dirimu akan membacanya. Dengan seperti itu, paling tidak ia akan merasa bersalah telah mengkhianati segala janji.

Bagi kamu yang suka banget dengan Virzha dan lagi-lagunya, di IndoKeppo.com ini kami juga menyediakan biodata penyanyi asal Aceh tersebut dan lirik lagunya yang lainnya, seperti Tentang Rindu, Aku Lelakimu, dan Kita yang Berbeda.

Selain menceritakan mengenai Virzha tentunya IndoKeppo juga memberikan informasi-informasi selebriti lainnya, ada juga informasi menarik mengenai kuliner, tanaman, fashion, tips kecantikan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yuk, silahkan simak lebih lengkapnya hanya di sini!