Sumber: Facebook (boogy.jun)

Memelihara seekor kucing memang mendatangkan rasa senang sendiri. Terlebih kalau kucing yang dipelihara bersikap manis.

Tetapi, yang namanya kucing memang tetap saja suka bertingkah sesukanya. Bukan hanya sekali terdengar kisah netizen yang kesal terhadap kucingnya yang nakal. Seperti kisah berikut ini.


Seorang pria berkebangsaan Thailand viral di media sosial setelah kucingnya memecahkan patung Doraemon yang terbuat dari Lego. Pada foto-foto yang diunggah oleh akun Facebook yang bernama boogy.jun, terlihat pada foto patung Doraemon yang dibuat dari susunan Lego.

Sumber: Facebook (boogy.jun)

Kemudian ada foto lainnya, tampak seekor kucing yang memiliki bulu oranye tiduran di dekat patung Doraemon yang telah jatuh berserakan. Foto berikutnya juga terlihat kalau sosok kucing itu di gendong oleh pemiliknya.

Sumber: Facebook (boogy.jun)

"Kucing sial! Aku akan membunuhmu."

Demikian ditulis oleh Jun sambil bercanda. Ia juga menjelaskan kalau patung Doraemon tersebut dibuat dengan menggunakan 4.500 lego dan membutuhkan waktu seminggu untuk menyusunnya.

Sumber: Facebook (boogy.jun)

Lebih detailnya lagi dijelaskan kalau Jun sudah lama menyelesaikan patung Doraemon tersebut dan menemukan pembeli yang ingin mendapatkannya sebelum Tahun Baru. Tetapi kerja kerasnya hancur dalam sekejap oleh kucing peliharaannya.

Sumber: Facebook (boogy.jun) 

Postingan yang telah diunggahnya itu disukai lebih dari 64 ribu kali dan telah dibagikan lebih dari 72 ribu kali. Beruntungnya, Jun kemudian mengatakan kalau patuh Doraemon tersebut dapat disusun kembali dan diberikan pada pelanggan dan tentunya kuncing tidak diapa-apakan.