Profil dan Biodata Lengkap Megan Domani
Sumber: Instagram (megandomani1410)

Jika di antara kamu suka nonton film sinetron-sinetron tanah air, pastinya kamu sudah tidak asing lagi kalau mendengar nama Megan Domani di telingamu. Megan yang merupakan adik kandung Bryan Domani ini dari saat kecil ternyata sudah mempunyai keinginan untuk menjadi seorang aktris. Bagaimana cara ia untuk bisa mewujudkannya? Ingin tahu lebih dalam lagi? yuk, langsung saja simak profil dan biodata lengkap Megan Domani!

Biodata Megan Domani


Nama : Megan Anita Domani
Nama Panggung : Megan Domani
Tempat, Tanggal Lahir : Montego Bay, 14 Oktober 2014
Warga Negara : Indonesia
Profesi : Aktris
Orang Tua : Jurgen Domani (Ayah), Ade Domani (Ibu)

Wanita yang mempunyai nama lengkap Megan Anita Domani terjun ke dunia akting saat dirinya masih di usia muda. Namanya mulai dikenal setelah ia membintangi sinetron yang cukup populer, yaitu Anak Jalanan (2015). Pada saat itu, banyak orang orang yang ingin mencari tahu informasi lengap mengenai profil dan biodata Megan Domani.

Selain sinetron Anak Jalanan, sebenarnya Megan sudah pernah menjadi bintang iklan dan membintangi beberapa FTV. Sebelum akhirnya dapat terkenal, dahulunya Megan pernah berulang kali gagal melakukan casting. Aktingnya sering sekali dianggap tidak natural.

Megan yang sempat putus asa, Akhirnya ia kembali bangkit dan berhasil lolos casting. Ia juga berhasil memenangkan sebuah penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop pada ajang SCTV Awards 2017 karena perannya dalam sinetron yang berjudul Jodoh yang Tertukar.

Pada tahun 2018, dirinya mencoba untuk memperlebar sayap ke dunia YouTube alias menjadi youtuber. Belum lebih dari setahun, tepatnya pada pertengahan tahun 2019, subscriber-nya telah mencapai lebih dari 1 juta.

Selain membahas tentang pencapaiannya dalam dunia industri hiburan, artikel profil dan biodata ini juga akan memberikan kamu informasi tentang kehidupan percintaan Megan Domani serta fakta menariknya. Daripada kamu semakin penasaran atau mungkin sudah tidak sabar, langsung saja simak ulasan berikut ini! Selamat membaca!

Profil Megan Domani Sebelum Menjadi Terkenal


Sumber: Instagram (megandomani1410)

Mungkin banyak dari kalian yang penasaran dengan kehidupan Megan sebelum ia menjadi terkenal seperti sekarang, tempat dan tanggal lahirnya, atau masa kecilnya. Nah, agar kamu tidak penasaran lagi, mari baca terus tentang biodata lengkap Megan Domani berikut ini.

Megan Anita Domani atau biasa dipanggil Megan lahir di Montego Bay, Jamaika, pada 14 Oktober 2002. Pada saat ia masih kecil, Megan dan keluarganya sering berpindah-pindah tempat tinggal karena ayahnya, Jurgen Domani, bekerja sebagai seorang koki di kapal pesiar.

Megan juga sempat tinggal selama beberapa tahun di Bali dan pernah menjadi model cilik. Tidak hanya menjadi model saja, ia juga pernah menjadi anggota cheerleaders. Saat ia masih kecil memang sudah terlihat ketertarikannya pada dunia hiburan.

Sebelum Megan membintagi berbagai macam FTV dan sinetron, mungkin kamu telah mengenal wanita cantik ini sebagai adik kandung dari aktor yang bernama Bryan Domani. Pasalnya, kedekatan mereka memang sering sekali terlihat di media sosial dan banyak sekali orang orang yang menganggapnya sebagai sibling goals.

Karier Megan Domani di Dunia Hiburan


Pada artikel profil dan biodata Megan Domani pastinya akan kurang lengkap jika belum membahas tentang kariernya di dunia hiburan. Kira-kira, seperti apa yang kisah perjalanan kariernya? Baca terus ulasan profil dan biodata Megan Domani berikut ini!

1. Bintang Iklan

Keinginannya untuk menjadi seorang selebritas telah muncul saat ia masih kecil. Ibu Megan alias Ade Domani selalu mendukung anaknya untuk bisa meraih keinginannya tersebut.

Agar dapat mewujudkan mimpinya tersebut saat ia masih kecil, dirinya sering mengikuti casting untuk menjadi bintang iklan atau sinetron bersama kakaknya. Lalu, mereka berhasil lolos casting untuk membintangi sejumlah iklan, salah satunya adalah produk susu untuk anak-anak.

2. Aktris

Sumber: Instagram (megandomani1410)

Megan yang tidak puas hanya menjadi bintang iklan saja, Megan kemudian ingin melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia ingin mengikuti jejak sang kakak yang telah lebih dulu membintangi FTV dan sinetron.

Pada saat di wawancara dengan media infortainment, dulu Megan sempat berulang kali gagal melakukan casting karena dianggap tidak dapat berakting secara natural. Bahkan saat ia di minta untuk akting tersenyum bahagia saja, ia tidak bisa melakukannya dengan baik.

Megan yang sering gagal berulang kali, aktris berdarah blasteran ini sempat putus asa. Selama kurang lebih satu tahun, dirinya tidak mau mengikuti casting, baik untuk iklan, FTV, atau sinetron.

Tetapi keluarganya, terutama sang kakak, selalu memberikannya motivasi dan support kepadanya. Support dari keluarganya, ia kembali mengikuti casting dan berhasil terpilih menjadi salah satu pemain FTV yang berjudul Kembalilah Anakku (2015).

Sejak saat itu, tawarannya untuk membintangi sebuah film sinetron mulai berdatangan. Pada tahun 2015, Megan berperan sebagai Tara pada sinetron yang berjudul Operating Wedding: The Series. Pada saat itu, usia Megan masih sangat muda yaitu 12 tahun.

Nama Megan Domani sudah mulai dikenal oleh banyak orang saat ia berperan sebagai Megan pada sinetron populer yang berjudul Anak Jalanan (2015). Pada sinetron itu, ia berkesempatan untuk bermain peran dengan kakaknya.

Selain sinetron Operating Wedding: The Series (2015) dan Anak Jalanan (2015), ia juga membintangi sebuah sinetron lainnya, seperti Anak Sekolahan (2017), Mawar dan Melati (2017), Jodoh yang Tertukar (2017), dan lainnya. Karena kemampuannya dalam berakting, ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2017.

3. Youtuber

Di tanah air ada banyak artis-artis yang memasuki ke dunia YouTube, salah satunya adalah Natasha Wilona. Ia sering mengunggah video-video makeup tutorial pada akun channel YouTube-nya.

Selain artis yang bernama Natasha Willona, Megan Domani ternyata juga terjun ke dunia YouTube. Konten pertama yang diunggahnya berjudul Random Trivia Questions pada 5 Oktober 2018. Pada pertengahan tahun 2019, video tersebut telah banyak ditonton lebih dari 3 juta viewers.

Videonya yang sudah diunggah oleh Megan bermacam-macam, di mana ia lebih sering mengunggah video tentang kegokilan Megan Domani. Contohnya saja seperti judul video Ice Bath Challenge, Cooking With Megan, Kelakuan di Belakang Layar, dan lainnya.

Megan tidak mengunggah video itu saja, tetapi ia sering mengunggah video saat sedang berlibur. Ia juga sering mengajak sang kakak untuk membuat konten video YouTube miliknya. Baru setahun memasuki ke dunia YouTube, dirinya sudah berhasil mendapatkan subscriber sebanyak lebih dari 1 juta. Keren bukan?

Kisah Percintaan Megan Domani

Jeremie Moeremans dan Megan Domani. Sumber: Instagram (megandomani1410)

Kalau kamu lagi kepoin profil dan biodata lengkap Megan Domani, hal paling membuatmu penasaran adalah kisah asmaranya, kan? Nah, agar kamu tidak penasaran lagi, lebih baik langsung saja simak ulasan berikut ini!

Pada pertengahan tahun 2018, aktris yang berkelahiran di Jamaika melakukan sebuah wawancara eksklusif dengan salah satu media infotainment. Megan mengaku belum pernah terlibat cinta lokasi ataupun jatuh cinta dengan seorang laki-laki.

Megan juga mengatakan kalau banyak pria yang mendekati dirinya, tetapi semuanya dianggap seperti kakak dan sahabatnya sendiri. Mengenai tipe cowok, ia tidak begitu memikirkannya. Hal yang terpenting adalah dapat ngobrol dengan nyaman dan mempunyai selera humor yang sama.

Setelah satu tahun, tepatnya pertengahan tahun 2019, Megan Domani mengunggah foto mesra bersama seorang lelaki di akun Instagram-nya. Pria tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Jeremie Moeremans yang berprofesi sebagai aktor dan ternyata adik dari Aurelie Moeremans.

Tidak hanya itu saja, Jeremie juga mengunggah foto saat bersama dengan Megan di akun Instagram-nya. Kabarnya, mereka mengalami cinta lokasi alias cinlok saat membintangi sebuah sinetron yang berjudul Cinta Misteri yang tayang pada akhir 2018 sampai awal 2019.

Berita keduanya menjalin hubungan asmara tentu disambut dengan baik oleh banyak orang. Banyak yang memberikan komentar positif pada foto unggahan kedua pasangan ini. Bahkan, ada beberapa artis ikut memberikan komentar.

Fakta Menarik Tentang Megan Domani


Setelah selesai membahas perjalanan kariernya dan juga kisah asmaranya, kini saatnya kita membahas fakta-fakta menarik tentang dirinya. Apa sajakah itu? Baca informasi lengkapnya hanya di profil dan biodata Megan Domani ini, yuk!

1. Gadis Cantik yang Selalu Ceria

Walaupun ekspresi wajahnya sekilas terlihat jutek dan galak, Megan sebenarnya adalah gadis yang ramah dan selalu ceria. Pada saat di wawancara oleh media infotainment, Jeremie Moeremans juga berkata seperti itu.

Jeremi mengaku kalau dirinya kurang bisa bergaul dengan orang baru, tetapi saat awal kenal dengan Megan, ia langsung dapat ngobrol dengan nyaman. Tidak hanya Jeremie saja, beberapa teman Megan juga banyak yang mengagumi keceriannya.

2. Pernah Dianggap Berpacaran dengan Kakaknya

Megan Domani dan kakaknya Bryan Domani. Sumber: Instagram (megandomani1410)

Sebelum mengetahui kalau Megan dan Bryan adalah kakak beradik, banyak orang yang mengira kalau mereka berpacaran. Pasalnya, Bryan sering mengunggah foto kedekatannya dengan Megan melalui akun Instagram-nya. Bahkan, ada beberapa penggemar Bryan atau Megan yang cemburu dengan kekompakan yang terjalin pada kedua pesinetron ini.

Menyikapi hal tersebut, Megan dan Bryan hanya bisa tertawa sambil menjelaskan kalau mereka adalah kakak beradik yang sebenarnya sering berantem. Pada saat mengetahui kebenarannya, orang-orang justru menjadikan kekompakkan mereka sebagai sibling goals.

3. Mempunyai Fobia Ruang Sempit (Klaustrofobia)

Bagi kamu yang belum tahu, klaustrofobia itu apa? Bentuk gangguan psikologis yang menimbulkan kekuatan dan rasa cemas parah ketika sedang di sebuah ruangan tertutup atau sempit. Nah, ternyata Megan Domani memiliki gangguan tersebut. Pada saat ia sedang di ruangan sempit bisa sesak nafas dan ketakutan.

Pada sebuah video yang diunggah pada akun YouTube miliknya, ia menceritakan kalau dirinya sempat menangis saat syuting di dalam ambilan bersama Rizky Nazar. Ia menangis bukan karena mendalami peran, tetapi ia tidak sanggup terlalu lama berada di ruangan yang sempit.

4. Pernah Mendapati Kejadian Horor Pada Saat Syuting

Pada saat membintangi salah satu sinetron, Megan pernah syuting selama seminggu di sebuah pegunungan. Karena proses syuting yang berlangsung hingga dini hari, dirinya, pra kru, dan pemain-pemain sinetron lainnya beristirahat di sebuah villa kecil di pegunungan tersebut.

Tepat jam dua dini hari, Megan merasa ada yang memanggil-manggil namanya dengan lirih. Tidak ingin bersangka buruk, ia menganggapnya hanya sebagai angin lalu. Tiba-tiba, salah satu kru ada yang mengatakan kalau dirinya juga mendengar ada suara seseorang yang memanggil Megan. Padahal tidak ada satu pun orang yang memanggil namanya.

5. Mengalami Kejadian Buruk Saat Masih Kecil

Sumber: Instagram (megandomani1410)

Jika kamu membaca profil dan biodata lengkap Megan Domani ini dari awal, mungkin kamu masih ingat kalau masa kecilnya banyak dihabiskan di Bali. Pada saat berada di kota yang dijuluki dengan The Island of Paradise ini, Megan banyak mengalami kejadian yang tidak terlupakan. Mulai dari kenangan yang indah sampai yang buruk, pernah dialami dirinya.

Salah satu peristiwa buruk yang menimpanya adalah mengalami luka-luka yang cukup parah di area wajah dan bibirnya karena jatuh dari sepeda. Hal itu tidak dialaminya sendiri, melainkan bersama dengan sang kakak, Bryan. Pasalnya kejadian tersebut, Megan memiliki bekas luka di bibirnya yang tampaknya tidak akan pernah bisa hilang.

Apakah Artikel Profil dan Biodata Lengkap Megan Domani Telah Menjawab Rasa Penasaranmu?


Begitulah tadi informasi lengkap mengenai biodata Megan Domani, mulai dari perjalanan karier hingga fakta menariknya. Apakah rasa penasaranmu terhadapnya telah terjawab? Semoga kamu puas dengan informasi yang telah IndoKeppo berikan, ya.

IndoKeppo harap kamu bisa belajar banyak dari kehidupannya yang berhasil meraih kesuksesaan di usianya yang masih muda. Ia tidak pernah menyerah walaupun sudah berkali-kali gagal dalam meraih mimpi. Begitu juga kamu, janganlah mudah menyerah dan menjadikan kegagalan sebagai pelajaran hidup.

Jika kamu masih penasaran dengan biodata artis tanah air yang lainnya, lebih baik kamu kepoin langsung ke IndoKeppo.com. Selain profil dan biodata Megan Domani, di sini juga ada biodata artis tanah air lainnya seperti Natasha Wilona, Jessica Mila, Yuki Kato, dan lainnya.