Pria yang Pernah Dikabarkan Menjadi Pacar Zaskia Gotik

Siapa sih yang tidak kenal dengan Zaskia Gotik? Wanita satu ini adalah salah satu pendangdut di Indonesia yang kisah asmaranya sering menjadi sorotan berbagai media infotainment. Lalu, siapa sajakah pria yang pernah dikabarkan menjadi pacar Zaskia Gotik? Baca terus informasinya pada artikel ini.

Kisah percintaan para selebriti memang sering sekali menjadi berita hangat untuk dibicarakan. Apalagi jika artis tersebut cukup populer di Indonesia, salah satunya adalah pendangdut yang bernama Zaskia Gotik. Wanita ini sempat bertunangan tetapi gagal menikah, orang-orang pun akhirnya mencari tahu siapa sajakah laki-laki yang pernah dikabarkan menjadi pacar Zaskia Gotik. Apakah kamu juga penasaran?

Zaskia Gotik atau yang sering dipanggil dengan Neng populer di dunia hiburan saat ia bergabung dengan Nagaswara pada tahun 2011. Selain menjadi seorang pendangdut, penyanyi yang mempopulerkan lagu yang berjudul goyang itik ini juga dikenal sebagai presenter dan pemain film.

Namanya semakin ramai dibicarakan saat dirinya menggelar pesta pertunangan dengan Vicky Prasetyo. Tidak tanggung-tanggung, pesta tersebut diadakan secara mewah dan juga dihadiri oleh sejumlah artis.

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas. Karena kemewahan memang tidak akan menjamin mereka menjadi langgeng. Belum genap seminggu bertunangan, Zaskia membatalkan rencana pernikahan dan memutuskan hubungannya dengan Vicky. Pada tahun 2017, Zaskia kembali lagi dilamar oleh seorang pengusaha yang sering dipanggil Ryan. Ternyata, hubungannya tersebut lagi-lagi tidak sampai ke pelaminan.

Bagimanakah kelanjutan kisah asmara Zaskia? Apakah hanya Vicky dan Ryan yang pernah mengisi hatinya? Apakah ada pria lain yang pernah dikabarkan menjadi pacar Zaskia Gotik? Ayo, temukan jawabannya pada artikel ini!

1. Vicky Prasetyo

pacar zaskia gotik
Sumber: Instagram (vickyprasetyo777)

Jika kamu mengikuti terus kisah asmaranya Zaskia Gotik, pastinya kamu masih ingat dengan kisah menyedihkan dengan Vicky Prasetyo. Pada awal September 2013 lalu, Vicky dan Zaskia melangsungkan acara pertunangan yang digelar secara mewah di Hotel Indonesia Kempinski.

Satu hari setelah itu, kebohongan calon tunangannya itu terungkap. Ada seseorang warga dari Desa Karang Asih, Bekasi, memberitahukan sebuah fakta kalau calon suami Zaskia adalah seorang yang tidak bertanggung jawab.

Vicky juga pernah berutang sejumlah uang dengan salah satu warga Desa Karang Asih untuk mencalonkan dirinya menjadi kepala desa. Tetapi tidak berhasil terpilih sebagai kades, kemudian dirinya kabur ke Singapura dan tidak membayar utangnya.

Zaskia yang mengetahui permasalahan tersebut, ia mencoba tetap sabar dan berpikir positif. Tetapi, lagi-lagi kesabarannya itu diuji. Dua orang pendangdut yang bernama Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku pernah dirayu oleh Vicky Prasetyo. Keduanya juga pernah dijanjikan sebuah hubungan yang serius dan kehidupan yang layak oleh Vicky.

Tidak hanya sampai disitu saja, seorang perempuan yang bernama Rama Nuraini juga pernah mengaku kalau Vicky masih menjadi seorang suami sahnya. Mereka menikah pada tahun 2005 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Fakta-fakta tersebut akhirnya membut Zaskia semakin panas dan kecewa. Tidak mau berlama-lama untuk bertahan pada hubungan yang mengecewakan ini, Zaskia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Vicky Prasetyo.

2. Arief Fitriansah

pacar zaskia gotik
Sumber: Instagram (arief_fitriansah)

Setelah Zaskia mengakhiri hubungannya dengan Vicky, ia mempunyai pasangan baru yang merupakan seorang pengusaha yang bernama Arief Fitriansah atau akrab disapa dengan Ryan pada awal tahun 2014. Mereka berdua pertama kali bertemu pada saat menghadiri sebuah acara pernikahan yang sama. Merasa saling tertarik, mereka akhirnya saling bertukar nomor dan hubungannya pun berlanjut.

Melalui akun Instagram-nya, pendangdut yang memiliki nama asli Surkianih ini sering mengunggah kemesraan dengan Ryan. Pada sebuah wawancara dengan media infotainment, dirinya mengatakan kalau Ryan merupakan seorang pria yang baik dan rendah hati.

Pada awal tahun 2017, mereka berdua dikabarkan putus karena Zaskia sudah sangat jarang mengunggah foto bersama kekasihnya itu. Tetapi, penyanyi yang berasal dari Bekasi ini memberikan kabar tersebut, dirinya mengaku kalau hubungannya dengan Ryan baik-baik saja.

Masih pada tahun yang sama, tepatnya pada bulan Juli, Ryan melamar Zaskia secara romantis disebuah acara TV yang disiarkan secara langsung. Tanpa pikir panjang, Neng langsung menerima lamaran dari Ryan.

Tetapi sayangnya, lamaran tersebut tidak berlanjut ke pelaminan. Tidak lama setelah bertunangan, hubungan mereka harus putus di tengah jalan. Ruben Onsu yang sebagai sahabat Neng, membertahu penyebab mereka beruda putus karena terlalu sibuk dengan urusan masing-masing.

3. Randy Pangalila

Pacar Zaskia Gotik
Sumber: Instagram (randpunk)

Tidak lama dari putusnya hubungan Zaskia dengan Ryan, penyanyi lagu Satu Jam Saja ini dikabarkan dekat dengan seorang aktor asal Surabaya, yaitu Randy Pangalila. Kabar kedekatan mereka berdua mulai terdengar pada akhir tahun 2017.

Penyebab kabar itu terdengar adalah karena mereka berdua sempat menjadi bintang tamu pada sebuah acara talkshow komedi Bombastis. Tidak hanya itu saja, Ruben Onsu juga sering menggoda Zaskia dengan Randy.

Menjawab gosip kedekatan mereka, baik dari pihak Randy ataupun Zaskia mengaku kalau tidak ada hubungan yang spesial di antara mereka. Mereka berdua memang dekat, tetapi hanya sebatas berteman saja.

Randy sendiri sudah memiliki seorang kekasih bule yang berasal dari Kanada. Begitu juga dengan Zaskia Gotik yang ternyata juga sudah memiliki pacar baru. Tetapi, pada saat itu, Zaskia tidak ingin mengungkapkan siapa pria yang telah berhasil merebut hatinya. Hal tersebut karena dirinya trauma dengan kisah cintanya yang selalu kandas.

Baca Juga: 5 PRIA GANTENG YANG PERNAH DIKABARKAN MENJADI KEKASIH JESSICA MILA

4. Caren Delano

Pacar Zaskia Gotik
Sumber: Instagram (carendelano)

Pada bulan Maret 2019, Zaskia Gotik kembali dikabarkan memiliki seorang kekasih baru. Kali ini, laki-laki yang dikabarkan menjadi pacar Zaskia Gotik adalah Caren Delano, yaitu seorang fashio stylish yang cukup terkenal di kalangan artis Indonesia.

Gosip kedekatan mereka berdua terdengar saat Caren Delano mengunggah foto mesra dengan Zaskia Gotik pada 8 Maret 2019. Pada foto tersebut, mereka berdiri berhadapan dan saling menempelkan kedua hidung. Sementara tangannya saling berpengangan.

Tidak hanya fotonya saja yang dibicarakan, tetapi juga caption-nya. Carena menuliskan caption #EnergyOfBerqah Zaskia Gotik" dengan simbol hati yang berwarna merah muda. Foto dan caption mesra tersebut tentunya membuat komentarnya banjir, baik dari kalangan artis maupun netizen.

Penyanyi dangdut senior yang bernama Iis Dahlia juga memberikan komentar "Mampus anak-anak gue jadian nih". Tidak hanya Iis, Ivan Gunawan juga memberikan respon, "Wah gue pikir kemarin lo curhat bohongan. Ternyata kalian makin lengket."

Ditambah dengan Zaskia yang juga mengunggah foto kemesraan dengan Caren di akun Instagram-nya. "Beri caption buat foto ini," tulisnya pada kolom cpation dengan menyematkan emoticon cium.

Sayangnya, banyak sekali netizen yang terlihat tidak setuju dengan kedekatan mereka. Beberapa netizen ada yang mengatakan kalau Zaskia tidak cocok dengan Caren. Banyak juga yang memberikan doa kepada mereka berdua untuk tidak berlanjut ke pelaminan. Hmm, komentar para netizen cukup pedas, ya.

Walaupun seperti itu, Zaskia Gotik dan Caren Delano tidak angkat bicara tentang kedekatan mereka. Lalu, apakah mereka berdua benar berpacaran? Atau mereka berdua hanya sekedar berteman saja? Ya, hanya Zaskia dan Caren saja yang tahu.

Apakah Kamu Sudah Tidak Penasaran Lagi dengan Siapa saja Pria yang Pernah Dikabarkan Menjadi Pacar Zaskia Gotik, kan?


Nah, itulah tadi informasi seputar beberapa pria yang pernah dikabarkan menjadi pacar Zaskia Gotik. Semoga informasi yang telah IndoKeppo berikan telah menjawab semua rasa penasaramu tentang pacar Zaskia Gotik, ya!

Jika kamu ingin mengetahui informasi lain tentang Zaskia Gotik, langsung aja kepoin di IndoKeppo.com. Selain informasi tentang kekasihnya, pada situs ini juga ada informasi tentang biodata dan rekomendasi lagunya.