Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Kata siapa tidak boleh minum susu pada saat melakukan diet? Boleh kok, asalkan kamu memilih susu yang tepat seperti susu low fat. Ayo, cek rekomendasi merk susu rendah lemak untuk melakukan diet terbaik berikut ini!

Pasti banyak dari kalian yang takut bahkan tidak sama sekali untuk mengkonsumsi susu pada saat melakukan program diet. Nah, pasti dari kalian banyak yang tidak tahu kalau susu sebenarnya dapat membantu mengurangi lemak berlebih yang ada pada tubuh, kan?

Kunci utamanya adalah minumlah susu dengan secukupnya dan memilih merk susu yang rendah lemak yang tepat. Karena pada saat susu masuk kedalam tubuh, proses mengolah makanan dalam pencernaan menjadi lebih lama. Oleh sebab itu, perut menjadi terasa kenyang lebih lama dan kamu tidak akan mudah laper.

Sehingga keinginan kamu untuk makan ataupun ngemil jadi terhindar. Selain itu, walaupun mempunyai khasiat rendah lemak, susu low fat biasanya tinggi akan kalsum dan protein, sehingga asupan nutrisi kamu terjaga agar tetap seimbang.

Nah, kalau kamu sudah mengetahui manfaat susu dalam membantu pencernaan, saatnya untuk memilih merk susu rendah lemak yang mudah sekali kamu temui di pasaran. Berikut ini adalah pilihan merk susu rendah lemak terbaik agar diet kamu berhasil!

Merk Susu Rendah Lemak Terbaik


1. Tropicana Slim Low Fat Milk

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Susu rendah lemak yang pertama adalah merk yang tentunya sudah tidak asing lagi nih. Begitu kamu mendengar merk ini, pastinya dalam pikiran kamu terlintas tentang pemanis rendah kalori.

Tropicana Slim menyatakan kalau susu rendah lemak produknya itu tidak mengandung gula maupun pemanis buatan, tentunya sangat cocok banget untuk kamu yang sedang melakukan diet. Terlebih lagi, untuk orang yang mempunyai penyakit diabetes pun sudah tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi susu ini.

Kandungan serat alami pada produk ini berasal dari tumbuhan chicory. Satu porsi susu low fat Tropicana Slin ini mengandung 170 kalori saja lho.

2. Ultra Milk Low Fat Hi-Calcium

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Kesegaran dari susu sapi Ultra Milk yang telah menemani dari masa kecil ini, sekarang variannya semakin lengkap dengan adanya varian susu rendah lemak ini.

Jika dilihat dari namanya saja yang menambahkan tinggi akan kandungan Kalsium, selain itu susu UHT low fat yang satu ini diperkaya dengan banyak sekali vitamin yang terkandung di dalamnya. Seperti Vitamin A, D3, B1, B2, B6, B12 dan Fosfor yang sangat baik untuk kesehatan.

Ultra Milk Low Fat Hi-Calcium merupakan salah satu susu rendah lemak dengan kalori terendah, yaitu hanya 90 kalori saja sekali minum.

3. Diamond Low Fat Milk

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Susu yang satu ini sangat diperkaya akan vitamin dan mineral. Kalori yang terkandung pada susu Diamond Low Fat ini hanya 70 kalori per porsi, jadi selain dapat dinikmati langsung, kamu juga dapat mencampurkannya dengan oatmeal agar lebih kaya akan serat.

Susu rendah lemak yang diproduksi oleh Diamond ini sangat cocok banget untuk kamu yang ingin mempunyai berat badan yang ideal. Susu ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal yang dapat kamu lihat dari logo halal yang tercantum pada kemasan ini.

4. Greenfields Low Fat Milk

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Kamu mau mengurangi kerepotan dengan sesuatu yang instan tetapi sehat dan higienis? Susu merk Greenfields Low Fat Milk ini merupakan jawaban yang tepat.

Proses pengolahan dan pemerahan susu sapi Greenfields ini tidak tersentuh tangan manusia sama sekali untuk menjaga standar higienis yang tinggi. Merk susu ini juga sering dipakai untuk campuran jus buah ataupun kopi karena memiliki rasa yang lezat.

Susu ini sangat cocok banget untuk solusi kamu yang ingin menambahkan susu pada minuman tanpa rasa takut untuk gemuk. Kalori per porsi susu low fat Greenfields ini adalah 110 kalori.

5. Entrasol Active

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Susu rendah lemak yang satu ini mempunyai dua kandungan unggulan, yaitu Power Bone dan Hytolive. Sama dengan merk-merk susu rendah lemak lainnya, Power Bone yang berarti susu tinggi kalsium yang diformulasikan untuk kekuatan tulang.

Sementara itu Hytolive adalah kandungan antioksidan. Antioksidan adalah kandungan yang sangat diperlukan untuk tubuh agar terhindar dari penyakit degernarif dan radikal bebas.

Penyakit degeneratif yang dapat dihindari melainkan penyakit jantung koroner, rematik, osteoporosis, dan tubuh yang mudah lelah. Satu porsi susu Entrasol Active yang kamu konsumsi ini hanya akan menambah 130 kalori.

6. Frisian Flag Low Fat

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Susu yang selanjutnya adalah masih pada susu yang rendah lemak tinggi kalsium untuk melakukan diet yang dapat kamu coba. Kesegaran dari susu sapinya sih sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Kelebihan susu ini daripada merk susu lain, yaitu memiliki 3 varian rasa yang dapat kamu pilih, diantaranya adalah Vanila, Belgian Chocolate, dan California Strawberry. Walaupun hanya ada beberapa rasa, susu UHT Frisian Flag ini cukup rendah kalori, yaitu 120 kalori.

7. Nestle Omega Plus

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Produk Nestle yang bernama Omega Plus ini berbeda dengan produk rendah lemak jenis lainnya karena ini adalah susu bubuk. Bagi kamu yang lebih menyukai susu dalam keadaan panas, susu merk ini sangat cocok menjadi pilihan kamu.

Susu rendah lemak Nestle ini adalah satu-satunya yang mengandung Acticol yaitu 1,2 gram sterol tumbuhan. Sterol tumbuhan ini telah terbukti secara ilmiah dapat menurunkan kolestrol dengan cara mencegah kolestrol jahat masuk ke dalam aliran darah kita.

Susu ini sangat baik untuk menjaga stabilitas kolestrol dalam tubuh. Satu porsi Nestle Omega plus ini mengandung 122 kalori.

8. HiLo Active

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

HiLo Active diformulasikan untuk kamu yang berumur 19 - 50 tahun. Tidak mau kalah dengan minuman susu low fat lain, HiLo Active juga menambahkan kandungan unik kedalam produknya.

Mempunyai Glucosamine, Chondroitine, dan 74 mineral organik dari alga merah untuk mendukung masa aktif kamu. Hampir sama dengan rata-rata kalori susu rendah lemak lainnya, HiLo Active sendiri mengandung 120 kalori dalam satu porsi.

9. WRP Everday Low Fat Milk

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Merk susu rendah lemak yang selanjutnya adalah WRP yang sangat identik dengan asupan diet dan melangsingkan badan, khususnya untuk kalangan para wanita. Susu diet WRP ini mengandung pemanis alami stevia, yang tentunya lebih sehat daripada gula.

Ada dua pilihan rasa WRP Everday Low Fat Milk, yaitu cokelat dan vanila. Kamu tidak perlu takut jika ingin mengkonsumsi minuman susu rendah lemak ini setiap hari, sebab hanya akan menambahkan 110 kalori ke dalam daftar asupan kalori harianmu.

10. Bear Brand Gold

Merk Susu Rendah Lemak Tinggi Kalsium

Pasti kamu tidak pernah mendengar merk Bear Brand, karena susu ini lebih dikenal dengan sebutan susu beruang. Mempunyai kandungan vitamin A, vitamin B1, B6, B12, vitamin C, D dan E yang berperan untuk mengolah energi menjadi lebih cepat.

Berarti susu ini sangat cocok untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar ditengah aktivitas pada sehari-hari. Susu Bear Brand Gold ini sangat cocok untuk kamu yang sedang melakukan diet, karena susu ini bebas dari gula.

Varian Gold ini juga dikemas dalam kaleng mungil yang berbentuk unik dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Kalori Bear Brand Gold ini hanya 120 kalori per serving.

Bagaimana pendapat kamu, setelah membaca informasi manfaat dari susu rendah lemak untuk mendukung program diet kamu. Ternyata susu sama sekali bukan musuh bagi kamu saat kamu sedang melakukan program diet, kan?

Kamu hanya perlu memastikan susu tersebut mempunyai kandungan rendah lemak, setelah itu tinggal pilih dengan kandungan tambahan mana yang kamu butuhkan untuk kesehatan tubuhmu.