5 Pria Ganteng Yang Pernah Dikabarkan Menjadi Kekasih Jessica Mila
Sumber: Instagram (jscmila)

Wanita yang bernama Jessica Mila pastinya sudah tidak asing lagi di telingamu. Salah satu aktris cantik yang mempunyai banyak talenta ini memang jauh dari gosip. Jessia juga jarang memberitahukan kehidupan pribadinya ke publik. Tetapi, untuk yang ingin tahu mengenai kisah asmaranya, terutama pada pria-pria yang pernah digosipkan menjadi pacar Jessica Mila, Kamu bisa langsung mengetahui informasi selengkapnya disini!

Kisah asmara para seleberti tentunya sering membuat penasaran. Terlebih kalau artis tersebut jarang sekali memberitahukan kehidupan pribadinya, salah satunya yaitu Jessica Mila. Saking banyaknya yang penasaran dengan kehidupan asmaranya, orang-orang kini banyak yang mencari tahu siapa saja laki-laki yang pernah dikabarkan dekat atau pernah menjadi pacar Jessica Mila. Termasuk kamu juga, kan?

Jessica Mila adalah salah satu aktris muda yang berbakat di Indonesia. Jessica sudah mulai masuk ke dunia hiburan sejak dirinya masih berusia 10 tahun. Nama Jessica Mila semakin dikenal oleh masyarakat luas setelah ia membintangi sebuah sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala (2014). Pada saat itu, sudah tidak terhitung lagi sinetron ataupun film yang telah dibintanginya.

Saat ia membintangi sebuah film atau sinetron, tidak jarang kalau dirinya sering digosipkan terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Sebut saja pria tersebut adalah Kevin Julio, Aliando Syarief, Teejay Marquez dan Al Ghazali.

Tetapi, apakah ada rumor-rumor dari laki-laki tersebut menjadi pacar Jessica Mila itu terbukti? Nah, jika kamu ingin tahu jawabannya, langsung saja yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Ilham Aditama

5 Pria Ganteng Yang Pernah Dikabarkan Menjadi Kekasih Jessica Mila
Sumber: Instagram (iaditama)

Pria yang pertama ini pernah dikabarkan menjadi pacar Jessica Mila adalah Ilham Aditama. Kamu mungkin sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Ilham, kan? Karena, ia merupakan salah satu vokalis grup musik populer yaitu HIVI.

Tidak ada yang tahu sejak kapan kedua kekasih ini berpacaran. Kabar kedekatannya muncul ke media setelah banyak foto-foto kebersamaan mereka yang muncul di internet.

Terlebih lagi, Ilham juga pernah mengunggah foto bersama Jessica pada akun media sosial pribadinya. Kabarnya, mereka telah berpacaran cukup lama.

Sayangnya, jalinan cinta Jessica Mila dan Ilham harus berakhir pada tahun 2014 lalu. Mereka beruda tidak angkat bicara mengenai alasan mereka untuk memutuskan berpisah.

Walaupun sudah putus, keduanya tetap menjaga persahabatan. Hal tersebut diungkapkan Ilham melalui akun YouTube HiFriendsBandung dalam sesi #20RandomQuestion. Nah, salah satu dari pertanyaan tersebut adalah "kalau kangen sama mantan sebaiknya...?"

Kemudia pria bungsu dari tiga bersaudara ini langsung menjawab "dihubungi, lah". Kemudian ia juga menambahkan, "diajak bertemu, karenakan harus berhubungan baik dengan mantan."

Ia juga memberikan pesan kalau mempunyai mantan janganlah dianggap musuh daripada nantinya menyesal di kemudian hari. Sementara itu, Ilham sendiri telah move on dari Jessica Mila. Ia juga pernah berpacaran dengan seorang influncer yang bernama Rachel Theresia.

2. Kevin Julio

pacar pacar jessica mila
Sumber: Instagram (kevinjulio1993)

Kevin Julio juga pernah dikabarkan menjadi pacar Jessica Mila. Kedua artis ini dipertemukan pada saat membintangi sebuah sinetron yang sama, yaitu Ganteng-Ganteng Serigala pada tahun 2014 lalu.

Pada sinetron ini, mereka berdua memang dipasangkan sebagai kekasih. Karena chemistry bagus yang terjalin antara keduanya, banyak penggemar yang menginginkan kalau mereka berdua berpacaran di dunia nyata.

Selain sinetron, Kevin dan Jessica juga memang sering terlibat proyek bersama. Contohnya saja seperti iklan, FTV dan film. Karena hal tersebutlah mereka menjadi dekat.

Tidak heran kalau mereka sering digosipkan terjerat cinta lokasi dan berpacaran. Kevin Julio yang mempunyai wajah ganteng dan yang satu lagi wanita yang mempunyai wajah cantik, memang sangat serasi sekali jika menjadi pasangan, kan?

Tetapi, baik dari pihak Kevin Julio dan Jessica membantah kalau mereka menjalin hubungan khusus. Keduanya memang terlihat dekat, tetapi hanya sebagai sahabat saja.

Lagi pula, pada waktu itu, Kevin sedang dekat dengan aktris cantik bernama Sahila Hisyam. Bahkan, Kevin, Sahila, dan Jessica sering hangout bersama-sama, lho.

3. Aliando Syarief

5 Pria Ganteng Yang Pernah Dikabarkan Menjadi Kekasih Jessica Mila
Sumber: Instagram (aliandooo)

Pria yang selanjutnya adalah Aliando Syarief yang juga pernah disebut-sebut sebagai pacar Jessica Mila. Keduanya juga bertemu pertama kali pada saat menjadi pemain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (2014).

Akan tetapi, gosip kedekatan Aliando dan Jessica muncul ketika ia mereka bermain dalam mini seri Detak Cinta (2016). Di sini, mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

Proyek yang bisa dikatakan melepas image kedua artis dari "pasangan" masing-masing. Di mana Jessica Mila selalu dipasangkan dengan Kevin Julio, sementara itu Aliando sering dikaitkan dengan Prilly Latuconsina.

Perbedaan usia empat tahun antara Jessica dan Aliando memang tidak menghalangi keduanya untuk membangun chemistry yang kuat. Tidak sia-sia seperti usaha yang mereka berdua lakukan untuk mendalami peran masing-masing.

Buktinya saja, mereka bisa sukses membangun chemistry dengan baik. Karena terlalu bagusnya, keduanya kemudian digosipkan terlibat cinta lokasi dan mempunyai hubungan khusus. Akan tetapi sama seperti gosip-gosip sebelumnya, Jessica menanggapi kalau kedekatan keduanya memang hanyalah sebagai teman.

4. Mischa Chandrawinata

5 Pria Ganteng Yang Pernah Dikabarkan Menjadi Kekasih Jessica Mila
Sumber: Instagram (mischach)

Pada pertengahan tahun 2015, pria yang bernama Mischa Chandrawinata dikabarkan menjadi pacar Jessica Mila. Isu hubungan tersebut mulai terdengar kencang saat keduanya kepergok jalan berdua oleh media.

Pada saat menjadi bintang tamu pada sebuah acara talk show pada bulan Juli 2015, wanita kelahiran tahun 1992 ini memang membenarkan jika ia sedang dekat dengan Mischa. Mereka memang sering jalan-jalan bersama pada saat jadwal syuting sedang kosong atau hanya sekedar keluar untuk makan malam bersama.

Ternyata, keduanya baru meresmikan hubungan tersebut pada tahun 2016. Ada banyak hal yang membuat Jessica menerima Mischa sebagai pacarnya. Selain Jessica merasa nyaman dan nyambung, mereka berdua juga seiman.

Jessica Mila dan Mischa juga tidak malu untuk memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya memang sering berlibur bersama, bahkan juga suka menonton konser Coldplay berdua di Australia pada tahun 2016 lalu.

Kemesraan kedua artis ini terlihat begitu serius untuk menjalani hubungan tersebut. Bahkan, mereka juga pernah dikabarkan akan segera menikah, lho.

Tetapi, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan, bukan? Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta yang sudah mereka jalani selama dua tahun.

Diketahui, penyebab berakhirnya hubungan mereka berdua karena ketidakcocokan. Keduanya telah berusaha untuk memperbaiki, bahkan sempat break sebelum akhirnya benar-benar putus. Tetapi, pada akhirnya mereka memang harus mengakhiri hubungan mereka.

Setelah putus, Mischa Chandrawinata mengaku sangat sedih dan juga depresi. Tetapi, tidak ada lagi yang bisa ia lakukan karena keduanya memang sudah tidak cocok. Walaupun seperti itu, mantan kekasih ini masih tetap berhubungan baik dan menjaga komunikasi.

5. Al Ghazali

5 Pria Ganteng Yang Pernah Dikabarkan Menjadi Kekasih Jessica Mila
Sumber: Instagram (alghazali7)

Pria terakhir dalam informasi yang sempat pernah digosipkan menjadi pacar Jessica Mila adalah Al Ghazali. Gosip kedekatan mereka terdengar saat mereka membintagi sebuah film yang berjudul Mengejar Surga (2019).

Pada film tersebut, Jessica dan Al memang berperan sebagai sepasang kekasih. Uniknya, walaupun berperan sebagai pasangan, tetapi mereka tidak boleh melakukan kontak fisik.

Maka dari itu, chemistry yang dibangun haruslah kuat agar dapat mendalami peran dengan baik. Karena chemistry yang terjalin begitu bagis, banyak orang yang mengira keduanya mempunyai kedekatan yang lebih.

Bahkan, mereka juga pernah berlibur bersama setelah proyek film tersebut selesai. Meski umurnya berbeda 5 tahun, banyak juga penggemar yang menginginkan kalau keduanya menjalin cinta.

Dua artis muda ini mengaku tidak keberatan kalau dijodoh-jodohkan oleh fans. Karena, itu berarti mereka berdua berhasil memerankan tokoh dengan sangat bagus.

Jika di masa depan mereka berdua memang benar-benar ada apa-apa pun tidak masalah. Keduanya telah diketahui mempunyai status single.

Jessica putus dari Mischa pada tahun 2018 lalu. Sementara Al Ghazali juga putus dari kekasihnya yang bernama Alyssa Daguise, pada pertengahan 2019. Tetapi untuk saat ini, hubungan keduanya hanyalah sebatas teman saja.

Apakah Kamu Sudah Tidak Kepo Lagi Mengenai Pacar Jessica Mila?


Itulah tadi lima pria ganteng yang pernah digosipkan menjadi pacar aktris cantik Jessica Mila. Bagaimana? Semoga informasi yang IndoKeppo berikan dapat mengurangi kekepoan kamu, ya!

Selain tentang pacar Jessica Mila, kamu juga bisa mencari tahu informasi tentang artis yang tidak kalah menarik. Mulai dari biodata, rekomendasi film, ataupun kumpulan lagi-lagu asyik dari artis-artis Indonesia.