pacar iqbaal dhiafakhri ramadhan
Sumber: Instagram (Iqbaal.e)

Banyak orang mungkin telah mengenal nama Iqbaal Ramadhan sebagai salah satu member Coboy Junior atau CJR. Seiring dengan berjalannya waktu, pemuda yang namanya kembali meledak setelah berperan pada film yang diadaptasi dari novel Dilan 1990 ini kini telah dewasa dan telah mulai mengenal cinta. Jika Anda ingin tahu siapa saja yang pernah digosipkan menjadi pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, ayo cek artikel ini sekarang, yuk!

Setelah pria ini semakin dewasa, Iqbaal Ramadhan, salah satu pentolan yang ada di grup Coboy Junior yang kemudian mengganti nama menjadi CJR ini semakin menarik perhatian publik. Otomatis, kehidupan pribadinya termasuk perempuan-perempuan yang pernah digosipkan telah menjadi pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini pun menjadi sorotan.

Gosip tentang kedekatannya dengan beberapa perempuan semakin banyak terdengar setelah ia sering tampil di layar lebar. Beberapa teman perempuan yang ada di sekolahnya, sementara yang lainnya dikenalnya melalui sebuah film atau band terbarunya, Symmerdose.

Pastinya tidak akan ada asap jika tidak ada api, kan? beberapa gosip tersebut muncul karena Iqbaal sering mengunggah foto yang kelihatan mesra dengan perempuan-perempuan yang berbeda. Sampai akhirnya media menduga-duga kalau Iqbaal telah menjalin hubungan dengan perempuan yang berada di dalam foto tersebut.

Apakah kamu sudah gak sabar ingin mengetahui siapa perempuan-perempuan yang pernah digosipkan menjadi pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan? Ayo langsung saja simak ulasan yang telah IndoKeppo berikan untuk Anda, yuk!

1. Dianty Annisa

pacar iqbaal dhiafakhri ramadhan
Sumber: Instagram (diantyy.a)

Wanita pertama yang akan IndoKeppo bahas pada artikel pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini adalah Dianty Annisa. Ia merupakan seorang gadis yang berkelahiran di Jakarta, 16 Maret 2000.

Gadis yang mempunyai zodiak pisces ini merupakan teman satu sekolahnya Iqbaal saat di SMP Global Islamic School. Pada saat itu, kedekatan mereka berdua sering sekali terdengar.

Pada akun media sosialnya masing-masing, mereka sering menunggah foto berdua, mengenakan barang yang sama, dan saling mengunggah kutipan-kutipan cinta, seolah-olah seperti memberi kode. Kecurigaan para penggemar Iqbaal tentang kedekatan mereka berdua semakin memuncak pada bulan Maret 2015, pada saat Dianty dan Iqbaal terlihat duet pada salah satu pesta ulang tahun teman sekolah mereka.

Sayangnya, kedekatan itu membuat banyak orang langsung merundung perempuan yang kini telah menjadi selebgram itu. Bahkan, karena terlalu banyak orang yang merundungnya, ia pun sampai tidak ingin mengikuti perpisahan sekolah. Selain itu, ia juga sempat menonaktifkan seluruh akun media sosialnya, termasuk Instagram dan ask.fm.

Setelah lulus dari SMP, tidak ada lagi kabar tentang kedekatan ia dengan sang pemeran Dilan dalam Dilan 1990 tersebut. Saat sejak itu, Dianty sendiri terlihat lebih sering membagikan postingan baru seputar pendidikan dan OOTD (Outfit of the Day) pada akun media sosialnya.

2. Steffi Zamora

pacar iqbaal dhiafakhri ramadhan
Sumber: Instagram (steffizamoraaa)

Jika kamu sudah tidak asing lagi dengan wanita yang memiliki nama lengkap Stefhanie Zamora Husen ini. Perempuan yang berkelahiran di Jakarta, 15 Desember 2000 ini awalnya aktif dalam anggota beberapa girl band Indonesia, seperti Elovii, Bessara, dan Winxs.

Selain itu, wanita ini juga sering aktif di layar lebar dan layar televisi, seperti Tiga Sekawan (2013), Ghost (2018), 13: The Haunted (2018), Sajen (2018), dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada tahun 2013, ia juga pernah bermain sinetron bersama member Winxs lainnya dan Coboy Junior.

Melihat kedekatan Iqbaal dan Steffi di dalam sinetronnya, banyak sekali orang yang menduga kalau keduanya terlibat cinlok (Cinta Lokasi). Apalagi, kalau keduanya diketahui telah dekat sebelum bermain sinetron karena berada di dalam satu manajemen artis yang sama.

Pada saat Iqbaal kecelakaan motor pada tahun 2015, Steffi pun langsung terlihat hadir untuk menjeguk. Sehingga semakin banyak media yang menduga kalau mereka tengah menjalin hubungan spesial. Menariknya lagi, pada saat yang bersamaan, ada sebuah kabar buruk yang beredar kalau Iqbaal, Steffi  dan Bastian Steel tengah terlibat cinta segitiga.

Tetapi, tidak ada kejelasan tentang gosip tersebut benar adanya atau tidak. Tidak ada yang mengetahui secara pasti apakah pada saat itu Steffi Zamora menjadi pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Bastian Steel. Walaupun seperti itu, kini mereka bertiga bersahabat baik.

3. Zidny Lathifa

pacar iqbaal dhiafakhri ramadhan
Sumber: Instagram (zidnylthfa)

Bisa dikatakan kalau Zidny Iman Lathifa adalah salah satu mantan pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Ia merupakan teman sekolah Iqbaal di SMA Global Islamic School.

Hubungan mereka terjaln sejak tahun 2016. Pada saat itu, keduanya mulai memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Sayangnya, tidak lama kemudian Iqbaal memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. Terpaksa kedua pasangan ini harus menjalin hubungan jarak jauh.

Tidak lama setelah itu, mulai beredar kabar kalau mereka berdua sudah tidak lagi bersama. Kabar tersebut pun semakin dikuatkan dengan dihapusnya foto-foto kebersamaan mereka dari akun media sosial masing-masing.

4. Cailtlin Halderman

pacar iqbaal dhiafakhri ramadhan
Sumber: Instagram (caitlinhalderman)

Wanita selanjutnya yang pernah digosipkan menjadi pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan adalah Cailtlin Halderman. Wanita yang berkelahiran di Jakarta, 17 Juli 2000 itu merupakan aktris berdarah Belanda-Indonesia.

Perkenalan keduanya terjadi pada saat bekerja sama dalam film Ada Cinta di SMA (2016). Pada film tersebut, mereka berperan sebagai teman satu sekolah yang bersaing dalam pemilihan ketua OSIS.

Pada film tersebut, keduanya melakukan banyak adegan romantis. Bahkan, ada sebuah adegan yang membuatnya hampir berciuman. Waah!!

Karena terlihat sangat romantis, banyak sekali penggemar mereka yang langsung mengira kalau keduanya terkena cinta lokasi. Tetapi, keduanya menyatakan jika sebenarnya mereka tidak pernah menjalin kasih.

5. Vanesha Prescilla

Sumber: Instagram (vaneshaass)

Wanita manis yang selanjutnya lahir di Jakarta, 25 Oktober 1999 ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu. Vanesha merupakan adik dari aktris Sissy Priscillia dan DJ Jevin Julian.

Vanesha yang mengikuti jejak kakak perempuannya, Vanesha juga terjun ke dalam dunia hiburan. Ia debut melalui film yang langsung melonjakkan namanya, Dilan 1990.

Pada film drama remaja itu, ia berperan sebagai tokoh Iqbaal Ramadhan dan selalu terlihat romantis. Bahkan, banyak sekali orang-orang yang menginginkan pacar yang romantis seperti halnya Dilan atau Milea, tokoh yang dimainkan oleh Iqbaal dan Vanesha.

Chemistry yang sangat bagus antara keduanya membuat banyak orang yang percaya jika mereka terlibat cinta lokasi. Belum lagi, pada sebuah wawancara yang mengenai dengan promo filmnya, Iqbaal tidak menampik kedekatannya dengan Vanesha Prescilla demi membangun chemistry tersebut.

Tidak lama dari itu, gosip tentang kedekatan mereka itu akhirnya menghilang. Pada saat itu, Vanesha lebih sering diberitakan sedang dekat dengan Adipati Dolken karena beradu peran pada film Teman tapi Menikah.

6. Mikaela Lezcano

pacar iqbaal dhiafakhri ramadhan
Sumber: Instagram (mikaelezcano)

Nama salah satu perempuan yang pernah digosipkan sebagai pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan selanjutnya adalah Mikaela Lezcano. Gadis bile tersebut merupakan teman sekolah Iqbaal selama menempuh pendidikan di New Mexico, Amerika Serikat.

Gosip tentang kedekatan mereka berdua muncul setelah foto kemesraan keduannya tersebut ke publik. Para penggemar dan wartawan pun langsung menanyakan kebenaran dari foto tersebut.

Pada awalnya, Iqbaal tidak mengakui jika ia tidak memiliki hubungan yang spesial dengan Mikaela. Tetapi, ketika presenter Feni Rose memintanya memilih antara Mikaela atau Vanesha pada sebuah acara televisi, dengan santainya Iqbaal memilih Mikaela.

Belum lagi, ketika ia melakukan live Instagram Story, bisa terlihat kalau Iqbaal masih menyimpan foto kemesraannya dengan Mikaela. Wah, jadi bagaimana sebenarnya hubungan mereka berdua, ya?

7. Tarapti Ikhtiar Rinrin

pacar iqbaal dhiafakhri ramadhan
Sumber: Instagram (tarrarin)

Pada pertengahan tahun 2018 lalu, nama Tarapti Ikhtiar Rinrin mendadak ramai dibicarakan di media. Alasannya, Iqbaal kembali mengunggah sebuah foto yang sedang memeluk dan mencium kening seorang gadis manis yang mempunyai rambut ikal ini di Festival We The Fest 2018.

Karena unggahannya tersebut, sekarang banyak orang yang bertanya-tanya apakah wanita tersebut adalah pacar terbaru Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Pada postingan akun media sosialnya, Iqbaal menyatakan kalau wanita itu adalah salah satu anggota dari bandnya, Svmmerdose.

Wanita yang akrab dipanggil dengan nama Rinrin itu lahir di Batam pada tanggal 11 September 2000. Sejak kecil, ia telah memiliki passion di dunia musik dan telah menekuni pendidikan vokal di Purwacaraka sejak kelas 2 SD.

Wanita ini tidak hanya pintar menyanyi, tetapi juga bisa menciptakan lagu. Bahkan, lagu Rindu Sendiri yang dinyanyikan oleh Iqbaal untuk film Dilan 1990 tersebut merupakan lagu ciptaan Rinrin, loh!

Tetapi, setiap kali keduanya ditanya tentang hubungan mereka, tidak ada seorang pun yang memberikan kejelasan. Di lain sisi, pada tanggal 11 September 2019 yang bertepatan pada hari ulang tahun Rinrin, Iqbaal terlihat mengunggah foto mereka dengan caption "Hbdwyatbily". Diduga kuat, makna dari caption tersebut adalah "Happy birthday Wish you all the best. I love you."

Postingan tersebut langsung menimbulkan berbagai macam respon dari para penggemarnya. Beberapa orang ada yang menyatakan ketidaksukaannya dan kecemburuan, sementara yang lainnya ada yang mendoakan semoga saja hubungan mereka semakin langgeng. Apakah kamu termasuk orang yang cemburu atau mendoakan hubungan mereka benar-benar terjadi?

Apakah Rasa Penasaran Siapa Saja Wanita yang Digosipkan Menjadi Pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Sudah Terjawab?


Itulah informasi tentang wanita-wanita cantik yang pernah digosipkan sebagai pacar Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Jika menurutmu sendiri, kira-kira siapakah yang paling cocok untuk menjadi kekasih sang pemeran Dilan tersebut?

Jika kalian ingin tahu lebih lanjut mengenai biodata Iqbaal Ramadhan, kamu juga bisa mencarinya di IndoKeppo, ya! Selain itu, kamu juga bisa mencari informasi tentang artis Indonesia lainnya, seperti Yuki Kato, Aliando Syarief, Ayu Ting Ting, dan masih banyak yang lainnya.