Susu Kental Manis yang Paling Enak

IndoKeppo akan merekomendasikan kamu merek susu kental manis terbaik yang mempunyai rasa paling enak yang membuat makanan maupun minuman lebih nikmat.

Susu kental manis adalah sebuah produk makanan yang sangat versatile, dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, serta menambah cita rasa kenikmatan pada makanan dan minuman.

Cara pembuatan susu kental manis dapat diseduh untuk langsung diminum, menambah rasa minuman manis, dituangkan diatas makanan penutup, atau juga dapat digunakan untuk jadi isian roti tangkap. Susu kental manis juga dapat dijadikan sebagai pengganti fungsi krimer, lho.

Biasanya, orang-orang menggunakan susu kental manis karena lebih praktis, dan juga mempunyai rasa yang lezat. Selain itu, susu kental manis juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kamu karena kandungannya yang sama dengan susu pada umumnya.

Ayo, baca terus kelanjutan artikel ini untuk mengetahui merk susu kental manis yang paling enak yang dapat kamu jadikan pilihan untuk ditambahkan ke makanan atau minuman favorit kamu!

Merk Susu Kental Manis Terbaik


1. Frisian Flag

Susu Kental Manis yang Paling Enak

Frisian Flag sendiri adalah merk produk yang menjual berbagai produk olahan susu, antara lain susu ibu & balita, susu bubuk keluarga, susu siap untuk diminum dalam kemasan, dan juga ada susu kental manis.

Susu kental manis Frisian Flag dijual dalam berbagai bentuk kemasan sachet, kemasan pouch ekonomis, dan juga kaleng yang bisa digunakan berkali-kali.

Ada juga berbagai macam varian rasa yaitu rasa original bendera, full cream gold, cokelat, dan cocopandan. Harganya juga dimulai dari Rp 1.000 saja, kamu sudah dapat menikmati susu kental manis dari produk Frisian Flag.

Harga: Rp 1.000 s/d Rp 30.000

2. Carnation

Susu Kental Manis yang Paling Enak

Susu kental manis dari produk Carnation merupakan susu kental manis keluaran Nestle. Kamu dapat mencampurkan Susu kental manis Carnation dengan minuman pilihan seperti kopi atau juga untuk makanan seperti martabak, puding, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Carnation juga memiliki dua varian rasa yaitu original dan Carnation dengan rasa keju. Susu kental manis Carnation dengan rasa keju ini terbuat dari keju asli, sehingga kualitas dan juga nutrisinya tetap ada.

Kamu juga bisa memadukan susu kental manis Carnation rasa keju dengan makanan pilihan Anda.

Harga: Rp. 8.500 - Rp 37.000

3. Indofood Tiga Sapi

Susu Kental Manis yang Paling Enak

Susu kental manis ini diproduksi oleh Indofood, kualitas dari susu kental manis Tiga Sapi sudah tidak perlu kamu ragukan lagi kualitas dan juga rasanya.

Varian rasa yang disediakan adalah original dan cokelat, susu kental manis ini juga dijual dalam kemasan sachet dan juga kalengan.

Kamu juga dapat menggunakan susu kental manis Indofood Tiga Sapi sebagai pengganti dari krimer untuk kopi, atau juga dapat melengkapi rasa dari roti bakar.

Harga: Rp 6.000 - Rp 34.000

4. Indofood Kremer

susu kental manis yang paling enak

Produk susu kental manis dari Indofood, yaitu Kremer. Kremer ini dijual dalam kemasan kaleng 375 gram, susu kental manis dari Indofood Kremer ini juga dapat menjadi stok untuk beberapa saat jika kamu simpan dengan baik di dalam kulkas.

Tambahkanlah susu kental manis Kremer ke dalam makanan dan juga minuman kesukaanmu, maka rasanya akan jadi lebih nikmat!

Harga: Rp 7.700 - Rp 15.000

5. Dairy Champ

Susu Kental Manis yang Paling Enak

Susu kental manis ini mengandung vitamin A, B1, dan D3, susu kental manis yang bernama Dairy Champ ini dapat menjadi pilihan yang bagus untukmu.

Dairy Champ hanya tersedia dalam satu varian saja yaitu rasa original, tetapi susu ini dijual dalam beberapa ukuran kemasan yaitu 385, 500 gram, dan 1 kg dengan tutup lid yang berbeda dari kemasan susu kental manis yang lainnya.

Mempunyai ukuran yang cukup besar, Dairy Champ dapat menjadi stok susu kental manis untuk kamu yang cukup lama. Biasanya merk susu kental manis ini digunakan untuk membuat martabak manis.

Harga: Rp. 7.500 - Rp 50.000

6. Omela


Agar dapat menambah kelezatan makanan dan minuman favoritmu, Omela merupakan susu kental manis juaranya.

Susu kental manis satu ini tidak hanya lezat, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan gizi dari kandungan protein, kalsium, serta vitamin penting yang pastinya sangat baik bagi tubuh.

Varian rasa yang tersedia dari Omela ini adalah original dan dijual dalam kemasan kaleng yang berukuran 470 dan 490 gram, rasanya yang gurih dan lezat dari susu kental manis Omela tentunya akan membuat kamu ketagihan.

Harga: Rp 7.950 - Rp 32.000

7. Indomilk

Susu Kental Manis yang Paling Enak

Produk susu dari Indomilk tidak hanya susu kemasan biasa saja, ternyata Indomilk mengeluarkan susu kental manis yang lezat dan tentunya bergizi bagi tubuh.

Indomilk sendiri tersedia dalam varian rasa original dan cokelat, susu kental manis Indomilk dijual dalam kemasan sachet, pouch ekonomis dengan isi yang lebih banyak, dan juga tersedia kaleng untuk disimpan lebih lama.

Kamu dapat menyeduh langsung susu kental manis Indomilk atau dapat menambahkan ke makanan dan minuman favoritmu.

8. Cap Enaak

Susu Kental Manis yang Paling Enak

Cap Enaak adalah susu kental manis lainnya yang diproduksi oleh Indofood. Cap Enaak ini tersedia dalam dua varian rasa.

Rasanya ada cokelat dan vanilla original, susu kental manis Cap Enaak memiliki rasa yang khas dan lezat, hal inilah yang menjadi perbedaan dari susu kental manis biasa.

Cap Enaak juga dijual dalam kemasan pouch dan kaleng, kamu dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu. Rasanya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi, dengan kandungan yang juga dapat memberikan kesehatan untuk tubuh.

Harga: Rp 7.200 - Rp 44.000

9. F & N

Susu Kental Manis yang Paling Enak

Susu kental manis merk Malaysia ini dibuat dari susu asal New Zealand yang penuh akan gizi.

Tersedia juga kemasan kaleng dan juga stik satuan yang dapat dibawa kemana pun kamu pergi, susu kental manis dari F & N juga menyediakan banyak pilihan.

Mempunyai harga yang cukup terjangkau, kamu juga dapat merasakan kelezatan susu kental manis F & N yang sangat kaya dan creamy di makanan dan minuman kesukaan kamu.

Harga: Rp 8.700 - Rp 105.000

10. Nestle Cap Nona

Susu Kental Manis yang Paling Enak

Susu kental manis yang terakhir adalah susu kental manis Nestle Cap Nona. Susu kental manis yang satu ini merupakan salah satu yang paling original dan sudah menjadi kesukaan banyak orang sejak dulu yang bernama Cap Junjungan.

Rasa Nestle Cap Nona ini sangat nikmat dan kaya akan vitamin, gizi dan juga protein yang berasal dari susu sapi murni.

Susu ini menyediakan kemasan kaleng yang praktis, kamu dapat menggunakan susu kental manis Nestle Cap Nona untuk melengkapi minuman kesukaanmu.

Harga: Rp 10.00 - Rp 45.000

Itulah dia merk susu kental manis terbaik dengan rasa yang paling enak dan mempunyai kandungan yang tetap sehat untuk tubuh. Jika kamu ingin susu kental manis yang praktis dan mudah untuk dibawa kemana pun, hampir semua merk yang menyediakan produk dengan kemasan sachet atau pouch.