Foto Cantik Artis Nella Kharisma yang Selalu Berpenampilan Kekinian
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Wanita ini tidak hanya orang Jawa, tetapi saat ini banyak masyarakat Indonesia yang sudah mengenal Nella Kharisma, seorang penyanyi dangdut asal Kediri ini disebut-sebut merupakan pesaing Via Vallen. Mempunyai muka yang ayu dan suara yang bagus mampu membuat orang terpesona dengannya. Nah, bagi kalian yang menyukainya, yuk baca terus informasi wanita cantik yang bernama Nella Kharisma pada artikel ini!

Wanita yang bernama Nella Kharisma pastinya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Nella merupakan sesosok penyanyi dangdut yang begitu terkenal karena suaranya yang merdu dan mempunyai wajah yang menawan. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan rasanya kalau kemudian banyak sekali orang yang mencari foto wanita cantik yang bernama Nella Kharisma satu ini.

Gadis yang lahir di Kediri, Jawa Timur pada tanggal 4 November 1994, Nella telah memulai karirnya sebagai penyanyi sejak mengijak bangku SMP. Pada awalnya, ia hanya bernyanyi dari panggung ke panggung tetapi bayarannya tidak seberapa.

Tetapi, nasibnya kini mulai berubah ketika lagunya yang berjudul Konco Mesra dan Jaran Gorang meledak di pasaran. Bahkan, ada videonya yang berjudul Jaran Goyang tersebut telah mendapatkan penonton sebanyak lebih dari 200 juta orang di YouTube.

Popularitasnya yang meledak, para penggemar Nella dibuat kaget dengan kabar kalau pedangdut cantik ini telah memiliki suami. Ada juga kabarnya, Nella telah mempunyai seorang anak perempuan. Yah, walaupun kabar tersebut tidak ada bukti yang benar atau hanya gosip saja.

Walaupun seperti itu, para penggemarnya bukannya berkurang, tetapi malah bertambah banyak. Banyak yang mengaku kalau nge-fans dengan wanita satu ini bukanlah semata-mata hanya karena mempunyai wajah yang ayu dan suaranya saja, tetapi juga sikapnya yang baik sehingga tidak pernah bermasalah dengan artis yang lainnya.

Nah, apakah kamu juga termasuk salah satu penggemarnya? Jika iya, maka tunggu apa lagi? Ayuk, langsung saja simak foto cantik Nella Kharisma yang telah IndoKeppo berikan pada artikel ini. Selamat membaca!

1. Santai di Tempat Nongkrong

Foto Cantik Artis Nella Kharisma yang Selalu Berpenampilan Kekinian
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Nella yang berfoto pada malam hari, wanita ini tampak cantik dengan mengenakan jaket dan rok mini yang berbahan denim. Rambut yang panjang terurai dengan sepatu wedges yang dipakainya semakin membuat gayanya semakin trendi.

Pada foto yang telah diunggahnya pada 26 Oktober 2019 ini, wanita ini menuliskan sebuah caption pada sosial medianya yang bertuliskan, "Cuss sekarang saatnya merapat di Tirtayasa Park Kediri pada event Pesta Rakyat Simpedes kita bertemu disana". Wanita ini juga memberikan captionnya ini dengan emoticon cium.

Caption yang telah dituliskannya tersebut terlihat kalau penyanyi yang bernama Nella Tri Charisma tersebut telah bersiap-siap untuk manggung di kota kelahirannya. Karena gayangnya yang bagus, dalam foto ini banyak sekali warganet yang memuji Nella Kharisma yang cantik dengan menambahkan emoticon cinta ini.

2. Penampilan Chic di Ruang Tunggu

Foto Cantik Artis Nella Kharisma yang Selalu Berpenampilan Kekinian
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Mengenakan pakaian yang berbahan dasar denim ini merupakan ciri khas anak muda banget pastinya. Nella dengan pintarnya memadukan mini dress denimnya dengan sepatu sneakers putih dan kacamata hitam yang telah membuat penampilannya semakin kekinian.

Pada foto yang telah diunggah wanita cantik yang bernama Nella Kharisma ke Instagram pada 21 Agustus 2019 tersebut, ia tampak sedang duduk di sofa yang terlihat seperti berada di ruang tunggu. Papan pemberitahuan yang berada di belakangnya yang memberikan petunjuk tanda panah juga semakin menguatkan kalau ia sedang berada di tempat publik.

Berbeda dengan foto Nella yang sebelumnya yang tampaknya ia sedang bergaya, foto yang di atas malah justru menampilkan gaya candid Nella yang sedang asyik bermain ponselnya. Wah, kira-kira Nella sedang ngapain, ya. Apakah ia sedang menstalking mantannya? hehehe.

3. Berjalan-jalan ke Gunung

Foto Cantik Artis Nella Kharisma yang Selalu Berpenampilan Kekinian
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Tidak dapat diragukan lagi, kalau gunung memang merupakan salah satu tujuan favorit di Indonesia. Bagaimana tidak, hawanya yang begitu dingin dan segar serta pemandangan alam yang memanjakan mata sungguh membuat pikiran yang suntuk menjadi segar kembali.

Nella Kharisma juga tampaknya tidak mau ketinggalan piknik ke gunung. Sama dengan orang lain yang merasa lelah saat bekerja, mungkin ia juga merasa suntuk karena harus manggung dari satu kota ke kota lainnya.

Walaupun jalan-jalan ke gunung yang mempunyai udara yang dingin, ia terlihat santai mengenakan celana hitam panjang ketat dan kaus putih. Pakaian yang di pakai benar-benar pas, sampai-sampai ada warganet yang memberikan komentar, "bodinya bagus kak @nellakharisma". Tak lupa, akun yang bernama @thegerii_ tersebut juga menyertakan emoticon cinta dan cium.

4. Tetap Flawless Walaupun Tanpa Makeup

Foto Cantik Artis Nella Kharisma yang Selalu Berpenampilan Kekinian
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Mungkin selama ini kamu sering melihat foto Nella yang sedang full makeup. Nah, pada foto diatas ini, penyanyi yang genap berusia 24 tahun di 2019 ini tampil lebih natural. Ya, dia tidak memakai pensil alis ataupun bulu mata seperti biasanya.

Walaupun seperti itu, Nella Kharisma, penyanyi yang pernah tersandung kasus kosmetik ilegal ini, tetap tampak cantik dan imut. Ditambah dengan pakaian yang ia kenakan yang berwarna kuning bermotif garis, kacamata, dan rambutnya yang sedikit berantakan, kecantikannya itu benar-benar terlihat alami.

Tetapi, ia berpenampilan seperti itu bukan karena sedang berlibur, ya. Pada sebuah caption yang disertakan Nella Kharisma dalam foto yang telah diunggahnya pada 29 Juni tersebut, ia menyatakan akan manggung di Pusat Rekreasi & Promosi Pembangunan (PRPP) Semarang.

5. Makeup Tipis Plus Kacamata

Foto Cantik Artis Nella Kharisma yang Selalu Berpenampilan Kekinian
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Foto Nella kali ini hampir sama dengan foto yang sebelumnya, pada foto yang diunggah Nella Kharisma ke Instagram pada 5 November 2017 ini, ia sedang berada di dalam mobil. Nella juga terlihat tampil dengan mengenakan pakaian hitam model off shoulder.

Bedanya, pada foto ini, ia menggunakan pensil alis. Ya, benar kok hanya pensil alis, tanpa bulu mata yang biasanya membuat penampilannya semakin cetar. Rambutnya juga masih ditata seadanya.

Sebab, jika kita lihat dari unggahan berikutnya, dalam foto diatas ia sedang bersiap untuk meluncur ke lokasi show-nya yang berada di Jogja. Jadi, bagaimana menurut kamu? Apakah Nella lebih cantik tanpa makeup sama sekali atau memakai pensil alis, nih?

6. Gaya Memukai Saat di Pinggir Jalan Raya

Foto Cantik Artis Nella Kharisma
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Pada foto di atas, Nella Kharisma tampak lebih cantik saat mengenakan coat warna biru navy dan scarf berwarna coklat muda yang dililitkan di lehernya. Sepatu hak tinggi model boots berwarna hitam juga membuat dirinya tambah manis penampilannya.

Melalui caption foto yang diunggahnya pada 17 November 2016 diatas, kita bisa mengetahui kalau gambar tersebut berada di Hongkong. Ya, sekitar empat hari sebelumnya Nella memang sedang berlibur ke Hongkong dan mengunjungi Disneyland bersama teman-temannya.

7. Terlihat Imut dengan Gaya yang Santai

Foto Cantik Artis Nella Kharisma
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Kalau memang sudah cantik mau berfoto dimana pun pastinya tetap cantik, ya kan?. Bahkan walaupun dengan latar belakang mobil, pertokoan yang berjajar, serta orang-orang yang sedang sibuk berlalu lalang.

Pada foto diatas, Nella tampak keren dengan menggunakan tank top berwarna coklat susu, dipadukan dengan choker hitam yang melingkar di lehernya. Ditambah lagi dengan kacamata hitam dan rambut yang diikat ke atas, ia sedang memancarkan kecantikan yang alami.

Melalui lokasi yang ditambahkan pada unggahan foto diatas, bisa diketahui kalau pada saat itu ia sedang berada di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Dan dari captionya itu yang bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti, "telah tiba disini", tampaknya Nella sedang dalam perjalanan kembali menuju ke Indonesia setelah jalan-jalan dari Hongkong.

8. Gaya Kekinian Ciri Khas Anak Muda

Foto Cantik Artis Nella Kharisma
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Seperti kebanyakan anak muda yang sedang ingin tampil santai, Nella Kharisma juga tampak kesan demikian dalam foto diatas. Ia terlihat santai dengan hanya mengenakan kaos panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans panjang.

Agar penampilannya terlihat semakin sporty, ia juga memakai sepatu sneakers berwarna putih yang tampaknya merupakan keluaran brand ternama. Rambutnya yang panjang dan berwarna kecoklatan juga dibiarkan tergerai begitu saja.

Meskipun terlihat tidak begitu jelas, tampaknya Nella juga hanya menggunakan makeup yang tipis. Dan seperti dengan kebanyakan foto lainnya, lago-lagi ia menggunakan kacamata. Entah yang dikenakannya kacamata minus atau tidak.

9. Mempesona dengan Balutan Kerudung Merah

Foto Cantik Artis Nella Kharisma
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Nella Kharisma tampil berhijab. Ya, ia memakai hijab berwarna merah yang dililitkan ke belakang. Ia juga mengenakan kemeja kotak-kota berwarna seadanya.

Pada foto yang ada di atas, Nella tampaknya menggambar alisnya dengan cukup tebal. Walaupun seperti itu, ia tidak menggunakan makeup tambahan lain, seperti eye shadow, blush on, maupun bulu mata.

Bukan tanpa sebab, ia tidak memakai makeup tebal karena ia sedang menghadiri acara bukan bersama dengan teman-temannya. Menurut kamu, Nella lebih cantik menggunakan hijab atau tidak?

10. Blusukan di Kebut? Ya Harus Tetap Tampil Cantik!

Foto Cantik Artis Nella Kharisma
Sumber: Instagram (nellakharisma)

Berpenampilan dengan rambut berwarna coklat terang yang sedikit bergelombang dan tergerai, pemilik yang bernama Nella Tri Charisma ini tampak cantik seperti biasanya. Mini dress berwarna hitam putih yang dipakainya juga menambah manis penampilannya.

Tidak begitu jelas apakah ia sedang bersiap untuk show atau sudah selesai bernyanyi karena pada captionnya ia hanya menuliskan "have a nice dream". Ia juga menambahkan kata "mumumu" dengan lima emoticon cium.

Tetapi, lokasi foto yang tampaknya hanya diambil dari kebun itu ternyata membuat sebagian penggemarnya merasa kurang senang. Buktinya, ada salah satu akun yang bernama @celliwan258 yang berkomentar, "cantik-cantik kok fotonya disana".

Foto Cantik Nella Kharisma Manakah Foto Favorit Kamu?


Apakah kamu telah puas dengan membaca kumpulan foto cantik Nella Kharisma yang telah IndoKeppo berikan diatas? Nah, kira-kira dari sepuluh foto tersebut, mana saja, nih, yang paling membuat kamu terkesan dan ingin memandanginya berlama-lama?

Selain artis yang bernama Nella Kharisma, Indokeppo.com juga menyediakan foto-foto artis lainnya mulai dari berkebangsaan Indonesia, Korea, hingga Amerika Serikat. Contohnya saja, Aliando Syarief, Yoona SNSD, Alan Walker, dan pastinya masih banyak lagi yang lainnya.

Kalau kamu menginginkan informasi menarik di luar tentang selebriti, Indokeppo.com juga mempunyai artikel yang menarik seputar wisata, kuliner, tips kecantikan, fashin, drama Korea, dan lainnya. Yuk simak!