Pria membuat tatto yang bergambar kartu identitasnya. Foto: Istimewa

Pria berumur muda yang berasal dari Vietnam ini selalu lupa untuk membawa kartu identitas atau KTP. Lantas pria ini memutuskan untuk membuat tatto di lengan tangannya dengan gambar yang sangat persis dengan kartu identitasnya.

Foto tatto diatas sangat mirip dengan KTP, pria tersebutpun menjadi viral di sosial media Vietnam. Teman yang mengunggah foto tersebut merasa jengkel dengan kegagalan pemeriksaan ID di klub malam.

Seperti yang telah diberitakan oleh Oddity Central, pria ini selalu lupa untuk membawa kartu identitas nasionalnya, dan pria ini tidak bisa membuktikan kalau dirinya sudah cukup umur untuk minum-minuman beralkohol. Agar dapat memastikan pria tersebut tidak akan pernah dikeluarkan lagi dari klub malam, maka ia memutuskan untuk membuat tatto bergambar kartu identitas di lengannya.

"Ceritanya seperti ini, teman saya yang tinggalnya di Ho Chi Minh suka sekali pergi minum dengan teman-teman, tetapi setiap kali mereka harus diperiksa administrasi. Teman saya sering gagal untuk membuktikan identitasnya karena dia tidak membawa kartu identitasnya, maka dia dikeluarkan dari klub malam tersebut. Teman saya yang merasa jengkel dengan perlakuan klub malam tersebut, hari ini dia pergi ke toko tatto untuk membuat tatto yang bergambar kartu identitasnya," tulis temannya.

Pria ini dihujat karena membuat tatto bergambar kartu identitasnya. Foto: Istimewa

Baca Juga : PRIA INI DIPUTUSIN PACARNYA KARENA KASIH ANGPAU SEDIKIT

Setelah unggahan fotonya itu, pria tersebut menjadi viral banyak sekali netizen umumnya berkomentar negatif dan menghujat pria tersebut. Beberapa netizen menganggap kalau tatto seperti itu agak konyol, dan yang lain juga mengatakan kalau tatto tersebut adalah tatto paling jelek, pria paling bodoh yang pernah mereka lihat.

Sementara itu, telah diketahui kalau seniman yang membuat tatto kartu identitas tersebut adalah Nguyen Van Thien Dai. Sang pembuat tatto cukup kaget mendengar pria tersebut ingin membuat tatto yang aneh, ia pun memberikan saran agar tidak melanjutkan rencanannya. Tetapi pria ini bersikeras untuk tetap ingin membuat tatto tersebut. Tatto tersebut akhirnya dilaporkan membutuhkan waktu satu jam untuk menyelesaikannya.